Home , › Video YouTube Gadis Kotak Kotak Menyudutkan Jokowi

Video YouTube Gadis Kotak Kotak Menyudutkan Jokowi

Video-Gadis-Kotak-Kotak
Blogspot Pemula, Video YouTube Gadis Kotak Kotak Menyudutkan Jokowi. Usai kemunculan video berjudul Jokowi dan Basuki-what makes you beautiful by one direction (Parody) di situs YouTube. Kini kembali muncul video bertema pemilukada DKI Jakarta bertajuk Gadis Kotak-Kotak.

Namun, video berdurasi 3 menit 15 detik itu berbeda dengan video Jokowi dan Basuki- what makes you beautiful by one direction (Parody). Video itu justru terkesan menyudutkan Jokowi-Ahok.


Bahkan dalam salah satu adegannya, terlihat seorang "fans Jokowi" membuang baju kotak-kotak yang selama ini diidentikkan dengan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo- Basuki Tjahaja Purnama.
 

video tersebut diunggah oleh pemilik akun Zahra Manis pada 7 September 2012. Hingga Selasa (11/9/2012) dini hari, video tersebut telah ditonton oleh sekira 5.533 pengunjung YouTube.
 

Video ditutup dengan adegan gadis tersebut membuang baju kotak-kotak ke tempat sampah dan pesan “Penyesalan selalu datang belakangan.”

Hingga kini Video Gadis Kotak kotak sudah dilihat hingga 52,044. Sayangnya, video ini juga mendapat dislike hingga 3,170 dislikes. Kontras sekali dengan yang menyukainya yang hanya 79 likes saja hingga post ini diterbitkan.

Bagaimana isi Video Gadis Kotak Kotak Yang Menyudutkan Jokowi ini? Silahkan tonton saja sendiri di http://www.youtube.com/watch?v=y9uvejO9ZGQ
Share this article :