Home › Video Penampakan 3 Pocong Hadiri Pernikahan Gegerkan Magelang

Video Penampakan 3 Pocong Hadiri Pernikahan Gegerkan Magelang

Pocong-Gegerkan-Magelang
Blogspot Pemula, Video Penampakan 3 Pocong Hadiri Pernikahan Gegerkan Magelang. Percaya tidak percaya! Namun fakta dan kejadianya begitu adanya. 3 Pocong mengikuti dan hadir dalam sebuah pesta pernikahan di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sebuah video penampakan 3 pocong dalam acara pernikahan di kota Magelang menghebohkan warga video penampakan 3 pocong ini sudah menyebar di masyarakat melalui ponsel.

Video penampakan 3  pocong dalam acara pernikahan ini secara tidak sengaja terekam kamera ponsel keluarga yang ingin mengabadikan acara pernikahan yang telah berlangsung 3 minggu yang lalu.

Dalam video yang berdurasi 34 detik terlihat dengan jelas sosok pocong yang ketika itu hadir pas acara ritual nikah yang disebut ‘ular-ular’ atau pidato nasihat kepada pengantin oleh seorang pranoto coro yang memandu jalannya upacara pernikahan.

Pocong-Gegerkan-Magelang_1
Sebut saja Prie (27) salah seorang tetangga di sekitar pesta pernikahan membenarkan jika telah terjadi penampakan 3 pocong saat pesta pernikahan tetangganya. Video penampakan 3 pocong itu pun segera menghebohkan warga sekitar.


"Saat mengambil gambar di siang hari pesta pernikahan itu berlangsung. Awalnya tidak tahu jika ada penampakan 3 pocong dalam video yang mengambil gambar. Tetapi ketika malam hari saat melihat kembali video itu keluarga kaget bukan main setelah penampakan pocong terlihat sangat nyata," ungkapnya.
Share this article :

2 comments

waduh sekarang pocong pun makin berani ya,menampakkan diri di siang hari...

@de hoppus
Pocong sekarang sepertinya pada nekat Sob