Home › Heboh Penampakan Objek Cahaya Aneh di Langit Bandung

Heboh Penampakan Objek Cahaya Aneh di Langit Bandung

ufo-mata-merah-isi
Heboh Penampakan Objek Cahaya Aneh di Langit Bandung. Beredar berita yang menghebohkan di Bandung sebuah Penampakan Objek Cahaya Aneh berada di Langit kawasan Cibaduyut, Bandung.

Herman Bahtiar (55), orang tua dari seorang anak perempuan yang merekam objek mirip mata bercahaya merah muda melalui Kamera telepon genggam di langit kawasan Cibaduyut, berharap para ahli turut mengungkap atau memberikan penjelasan terkait objek foto mirip mata bercahaya merah muda tersebut.

"Saya ingin memastikan saja, apa sebenarnya objek mirip mata atau berbentuk elips dan bercahaya merah muda itu dalam foto ini. Makanya, saya ingin para ahli mengungkapnya. Mungkin bisa ahli telematika, astronomi, atau lainnya," jelas Herman Kamis (28/6/2012).

Menurut Herman, anak perempuanya yang berusia 8 tahun yakni Nisrina Azahra (8), iseng foto-foto suasana langit. Pada Rabu (27/6/2012), sekitar pukul 14.30 WIB, bocah bersekolah di SD Banjarsari Bandung itu berada di lantai dua rumah atau tempat jemur pakaian, Kompleks Taman Cibaduyut Indah, Blok G No.286, Kab Bandung.

"Namanya masih anak-anak, dia mencoba jepret-jepret pemandangan langit. Ada dua foto langit. Nah, salah satu fotonya muncul gambar tersebut," terang Herman.

Dia melanjutkan, telepon genggam difasiltasi kamera itu milik istrinya, Ani Noftianti (40). Anak keduanya itu memang sering memakai untuk foto-foto. 

"Kemarin malam istri saya cerita dan memperlihatkan sebuah foto bergambar aneh itu. Kemudian saya menanyakan kepada anak, bagaimana posisi waktu itu mengambil foto," tutur Herman.

Ia tidak mau berspekulasi menyimpulan satu objek bercahaya merah muda itu. Herman ingin ahli berbicara. "Apakah itu bias dari matahari atau fenomena tertentu?" tutupnya sambil raut wajah menyimpan penasaran. [DTK.BND]
Share this article :

1 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.