Home › Emma Watson Artis Paling 'Berbahaya' di 10 Selebritis Berbahaya di Internet

Emma Watson Artis Paling 'Berbahaya' di 10 Selebritis Berbahaya di Internet

emma-watson-selebritis
Emma Watson Artis Paling 'Berbahaya' di 10 Selebritis Berbahaya di Internet. Publik figur, artis, selebritis, dan tokoh terkenal ternyata kerap dimanfaatkan oleh penjahat cyber dalam menjaring korban. McAfee mencatat setidaknya ada 10 selebritis paling berbahaya di dunia maya yang sering dijadikan umpan.

Emma Watson menduduki tempat pertama di 10 selebritis tersebut. Bintang Harry Potter ini dianggap sebagai artis paling berbahaya yang kerap dicari netizen di internet. Tidak sedikit situs yang memanfaatkan Emma Watson tatkala ‘menipu’ netizen.


Dan bahkan McAfee mencatat jika 1 dari 8 kemungkinan apabila netizen menelusuri Emma Watson di internet, maka akan menuju ke situs berbahaya. Modus yang digunakan pun beragam. Mulai software jahat hingga pencurian data-data pribadi.


Tahun lalu McAfee juga merilis daftar serupa. Di peringkat teratas diduduki oleh artis Heidi Klum. Selain Emma Watson nama-nama tenar lainnya adalah Selena Gomez, Megan Fox, Shakira, Cameron Diaz, dan lainnya. Berikut 10 artis paling berbahaya di internet menurut McAfee.


  1. Emma Watson. 
  2. Jessica Biel.
  3. Eva Mendes.
  4. Selena Gomez.
  5. Halle Berry.
  6. Megan Fox.
  7. Shakira.
  8. Cameron Diaz.
  9. Salma Hayek.
  10. Sofia Vergara.
Penjahat cyber juga kerap mengincar pengguna Facebook dalam melancarkan aksinya. Modus yang digunakan kerap memanfaatkan fitur FB chat.

Tips yang paling dianjurkan bagi netizen adalah jangan asal mengklik tautan yang dibagikan apapun janji yang ditawarkan. Dan yang paling penting, selalu persenjatai komputer yang digunakan dengan antivirus yang selalu di-update secara berkala.
Share this article :