Home › Dewi Persik Terkena Penyakit Misterius

Dewi Persik Terkena Penyakit Misterius

Lebih kurang selama tiga jam, Dewi Persik (27) Mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini menjalani perawatan intensif di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Siloam Hospital, Jalan Raya Gubeng 70, Surabaya, Jumat (1/11/2013).

Dewi-Persik

Artis sekaligus penyanyi Dewi Persik mengaku ada yang 'mengerjainya' melalui dunia gaib. Bahkan, sakitnya itu mendera menjelang aktivitasnya promo film.

Selain kaki dan kepala serasa ditusuk-tusuk, artis kelahiran Jember ini mengaku sesak napas. Tak hanya itu, dari penuturan orang orang terdekat, DePe juga berteriak-teriak.

"Kaki saya serasa ditusuk-tusuk. Ubun-ubun ini seperti ada yang nusuk-nusuk gitu. Sakit rasanya. Saya sempat telefon ibu saya minta maaf," kata Artis yang akrab disapa DePe ini di Surabaya.

"Sudah dua kali tapi yang pertama enggak apa-apa. Yang kali ini mungkin sedang menyapa pagar (Pagar Gaib-red) saya. Kalau itu sudah masuk ya sudah," ujar pemeran Shakira dalam film Bangkit dari Lumpur.

DePe juga mengaku, ketika diopname di RSU Silloam sang ibu, Hj Sri Muna menelefon seorang ustadz yang merupakan pembimbing spiritual DePe. Dari situlah, sang Ustadz tersebut mendoakan DePe bahkan juga berkirim pesan pendek untuk memberikan motivasi kepada pelantun lagu 'Bintang Pentas' itu.
Share this article :