Home , › Dewi Persik Pamer Bikini di Acara Publik Nobar

Dewi Persik Pamer Bikini di Acara Publik Nobar

Dewi-Persik-Pamer-Bikini-di-Acara-Publik-Nobar
Dewi Persik Pamer Bikini di Acara Publik Nobar. Pedangdut sensasional Dewi Persik tidak henti-hentinya diterpa beberapa isu miring. 

Belum lama Depe mendapat kecaman karena beradu akting dengan Mr Bean palsu dalam film terbarunya, nah kali ini tersebar foto Dewi Persik hanya menggunakan bikini pada sebuah acara nonton bareng bola.

Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. "Itu fitnah. Itu bukan bikini, coba lihat baik-baik itu fotoku dengan pakaian belly dance," kata Depe, Rabu (13/6).

Dewi-Persik-Pamer-Bikini-di-Acara-Publik-Nobar_1Diungkapkan Depe, foto seksi tersebut disebar pihak tak bertanggung jawab. Padahal saat itu ia hanya sekedar menghadiri pembukaan EURO 2012 di sebuah klab malam di Jakarta Barat.

"Itu jahat sekali yang menyebarnya, kenapa melakukan itu ke aku," ujar Depe. "Itu aku lagi di sebuah acara nonton bareng bola."

Jika memang dinilai berlebihan, Depe merasa siap menempuh jalur hukum. Hanya saja, ia masih menyelidiki siapa dalang penyebar foto sensual tersebut.

"Masih dicari orang yang berani menyebar foto itu," tegasnya. "Bisa nanti dengan jalan itu (jalur hukum) kalau memang sudah kelewatan."

Sumber : wowkeren
Share this article :