Home › Rowan Atkinson 'Mr Bean' Main Film Hantu-Jadi Pocong di Film Dewi Persik

Rowan Atkinson 'Mr Bean' Main Film Hantu-Jadi Pocong di Film Dewi Persik

Rowan Atkinson
Bintang besar komedian yang sempat dikabarkan meninggal Rowan Atkinson yang Top sebagai pemeran Mr Bean dipastikan beradu akting dengan Dewi Persik dalam sebuah film horor komedi yang berjudul "Mr Bean Kesurupan DP".

Perihal tersebut diungkapkan Dewi Persik, Selasa (20/3) usai mengisi sebuah program televisi di studio MNC TV, Jakarta Timur. Rowan Atkinson 'Mr Bean' Main Film Hantu-Jadi Pocong di Film Dewi Persik

"Judul filmnya Mr Bean Kesurupan DP. Di film itu nantinya Mr Bean (Rowan Atkinson) akan menjadi pocong yang tergila-gila dengan seorang artis, tapi saat jadi pocong dia banyak membuat ulah," Kata Dewi Persik.

"Kalau syuting bareng Mr Bean belum, karena lagi nyocokin jadwalnya dulu dengan pemain di Indonesia, supaya nanti nggak ada pengambilan gambar ulang," terang Dewi.

"Awalnya anak saya, Gabriel suka banget dengan Mr Bean. Setiap hari yang ditontonnya itu Mr Bean. 

Rowan Atkinson&Dewi PersikSaat itu Pak Keke (Keke Dheeraj, produser film) tahu dan setelah bicara dengan saya, akhirnya muncul ide untuk mengajak Mr Bean (diperankan Rowan Atkinson) syuting di Indonesia," cerita Dewi panjang lebar.

Film yang masih menjalani proses syuting tersebut, diakui Dewi merupakan film persembahan untuk anaknya, Felice Gabriel. "Pak Keke juga ingin kasih yang terbaik buat anak saya," ujarnya sambil tersipu.

Dewi Perssik juga merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk beradu akting dengan artis internasional seperti Rowan Atkinson. "Enggak semua orang mendapatkan kesempatan seperti itu. Jadi saat pertama bertemu, saya pasti langsung foto-foto," tutur Dewi.
Share this article :

2 comments

wah pensaran ni sama filmnya kira2 kayak apa ya ?

@reckydj
Kita tunggu sama-sama Teman.