Home › Beredar Foto Bugil Mirip Polwan Cantik Sespri Kapolda Lampung

Beredar Foto Bugil Mirip Polwan Cantik Sespri Kapolda Lampung

Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bugil mirip polwan di Internet. Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.

foto-ilustrasi-sespri-lampung

Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.

Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu

Ketiga foto bugil RS diunduh di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana. Namun, gambar tersebut sudah dihapus. Diduga, penyebar gambar tersebut adalah mantan pacar RS yang sakit hati lantaran berselingkuh dengan pejabat Polda Lampung.

Dilansir dari jpnn.com, Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko mengatakan Polisi Wanita (Polwan) berinisial RS masih menjalani tugas kesehariannya selaku sekretaris pribadi (Sespri). Apalagi kasus dugaan beredarnya foto bugil tersebut masih diproses.

Meski begitu, polisi pemilik dengan satu bintang itu tidak segan-segan mengambil tindakan yang tegas. Jika terbukti, RS akan dinonaktifkan. "Kan sudah ada prosedurnya," kata Heru di sela-sela kegiatan serah terima jabatan Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat[jpnn.merdeka]
Share this article :