Home , › Foto Topless Super model Miranda Kerr di Iklan Pakaian Dalam

Foto Topless Super model Miranda Kerr di Iklan Pakaian Dalam

Foto Topless Super model Miranda Kerr di Iklan Pakaian Dalam. Super model asal Australia Miranda Kerr kini lagi membuat hati para pria berdegup kencang. Pasalnya, wanita berusia 29 tahun ini tampil topless dalam iklan terbaru brand pakaian dalam ternama, Victoria’s Secret.

Topless-Miranda-Kerr

Dalam foto yang dilansir dari TheSun, Miranda Kerr tampak seksi dengan hanya menggunakan celana dalam warna hijau. Warna kulitnya yang eksotis membuat warna celana dalamnya terlihat menyala dan menggoda.

Topless-Miranda-Kerr_1
Miranda tak mengenakan atasan sehelai pun. Ia hanya menutupi payudaranya dengan kedua lengannya sambil tersenyum simpul yang menggoda.

Miranda Kerr istri dari aktor tampan Orlando Bloom memulai karir di bidang modelling sejak ia masih berusia 13 tahun dan berkat kerja kerasnya di tahun 2007 Miranda resmi menjadi seorang Victoria’s Secret Angels. 

Tidak puas dengan menjadi model Victoria’s Secret, Miranda juga menggantikan supermodel Megan Gale sebagai ikon dari departement store Australia, David Jones. Tak heran jika ibu satu anak ini pernah masuk dalam daftar model dengan penghasilan terbesar di dunia.

Awal pekan ini, model asal Australia itu termasuk dalam Wanita kategori Berpakaian Terbaik versi majalah People.
Share this article :

2 comments

tanpa mengenakan pakaian apapun ternyata bisa dianugrahi Wanita kategori Berpakaian Terbaik versi majalah People......sungguh aneh memang dunia ini :)

@BlogS of Hariyanto
Dinilai berpakaian benar Om.