Home › Foto Terbaru Lee Min Ho dengan Model Rambut Baru

Foto Terbaru Lee Min Ho dengan Model Rambut Baru

Foto-Terbaru-Lee-Min-Ho-Model-Rambut-Baru
Foto Terbaru Lee Min Ho dengan Model Rambut Baru. Kalau orang nya sudah ganteng rambutnya mau diapain aja yah tetap enak dilihat. Foto Lee Min Ho Terbaru menunjukkan bagaimana perubahan rambutnya.

Pada tanggal 19 Juni Lee Min Ho memperbaharui akun Facebook-nya dengan gambar baru dan mengatakan, “Saat ini di sebuah syuting iklan.

Staf di sini bekerja untuk menyembunyikan rambut panjangku dan sementara aku mengawasi aktingku. Dari modern ke masa lalu, dari masa lalu ke modern. Jadi membingungkan. Simak Foto Lee Min Ho lain di artikel Foto-Foto Terbaru Lee Min Ho di Majalah Cosmopolitan China.

Foto-Terbaru-Lee-Min-Ho-Model-Rambut-Baru_1
Dua gambar tersebut menunjukkan perbedaan gaya rambut Lee Min Ho. Foto pertama menampilkan Lee Min Ho dengan baju prajurit untuk  drama sejarah ‘Faith’ dan  sedangkan di foto kedua Lee Min Ho mengenakan pakaian modern dan rambut pendek, dan sedang memonitor aktingnya melalui kamera video.

Foto-Terbaru-Lee-Min-Ho-Model-Rambut-Baru_2
Perubahan gaya rambut Lee Min Ho memakan waktu sampai lima jam setiap kali Lee Min Ho harus mengubah gaya rambut nya lagi menjadi gaya normal yang lebih pendek. Drama ‘Faith’ yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Hee Sun akan mengudara  pada bulan Agustus.

Foto-Terbaru-Lee-Min-Ho-Model-Rambut-Baru_3
Ini satu lagi foto dari Lee Min Ho yang di unggah di akun resmi Facebook. Foto itu diambil dari pemotretan majalah Ceci untuk edisi Korea dan China. Hingga saat ini, foto baru aktor "Boys Before Flowers".
 
Di foto tersebut, Min Ho tampil kasual dan santai. Foto bernuansa hitam putih itu menunjukkan bahwa saat ini Min Ho memiliki rambut poni panjang yang tidak mengurangi ketampanannya. Min Ho tampak mendongak keatas.
Share this article :