Home › Remaja Yasser Lopez Selamat meski Kepala Tertembus Tombak

Remaja Yasser Lopez Selamat meski Kepala Tertembus Tombak

Remaja-Yasser-Lopez-Selamat-Kepala-Tertembus-Tombak
Remaja Yasser Lopez Selamat meski Kepala Tertembus Tombak. Ngeri dan seram melihat nya, diberitakan ada seorang remaja bernama Yasser Lopez, 16 tahun di Amerika Serikat tertembak oleh sebuah senapan tombak saat memancing di sebuah danau di Miami, 8 Juni lalu.

Tim dokter di Rumah Sakit Jackson Memorial di Miami mengatakan tombak sepanjang 90cm menembus otaknya melalui mata kanan dan tembus ke bagian belakang, dan diberitakan juga remaja ini kesehatannya mulai pulih. Simak artikel Unik lainnya Wanita Korsel Lahirkan Cumi-cumi dari Mulutnya dan Foto Aneh Minibus Tertelan Bumi di China

Tim medis mengatakan dia dalam keadaan sadar saat tiba di rumah sakit dan dalam kondisi meracau. Setelah diberi obat penenang, sedikit bagian dari tombak baja itu harus dipotong dengan gergaji mesin agar dia bisa masuk ke dalam pemindai tengkorak atau CT Scanner.

Dia sekarang menjalani pemulihan dan sudah berbicara kembali pasca operasi pengeluaran tombak yang berlangsung selama tiga jam.

Remaja-Yasser-Lopez-Selamat-Kepala-Tertembus-Tombak_1
Tim dokter belum memastikan kerusakan memori atau gangguan bagian lain dari otak akibat insiden tersebut, mereka mengatakan kondisinya bisa saja memburuk.

Dokter menyebutnya sebagai sebuah keajaiban bahwa dia masih hidup. "Ini adalah keajaiban, tombaknya tidak mengenai semua pembuluh darah utama otak,'' kata ahli bedah saraf Ross Bullock kepada wartawan.

Dokter mengatakan, lintasan benda asing ke dalam sisi kanan otak Lopez yang berpengaruh pada kemampuan berbicara dan fungsi penting lainnya.

Share this article :