Home › Konser Noah Band Born to Make History Cetak Rekor MURI

Konser Noah Band Born to Make History Cetak Rekor MURI

Konser Noah Band Born to Make History Cetak Rekor MURI. Prestasi luar biasa dibuat Noah Band dengan menggelar konser di 2 benua dan 5 negara dalam 24 Jam sehingga mampu memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Noah-Band-Born-to-Make-History

Kini band yang diawaki Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David ini sukses memecahkan rekor atas nama mereka yang dahulu bernama Peterpan, dengan konser di 2 Benua 5 Negara dalam 24 Jam, Minggu (16/9).

Konser bertajuk Born to Make History Concert itu diawali Noah Band dari kota Melbourne Australia. Di Melbourne,
Noah bermain tepat pukul 12 malam waktu setempat. Lalu dilanjutkan di Hongkong pukul 15.00 waktu setempat, kemudian di Malaysia pukul 17.00 waktu setempat, lalu menyambangi Singapura pukul 20.00 dan puncaknya di Indonesia pada Pukul 22.30 WIB.
 
Menurut Berlian Entertainment sebagai promotor, Konser
Noah di 2 benua 5 negara sukses terbukti dengan animo masyarakat yang begitu besar menanti konser perdana dari Noah Band.

"Konser Noah berjalan dengan lancar,  tercatat di Melbourne
Noah Band memukau penonton yang berjumlah 400 orang, kemudian di Hongkong 3000 orang, di Malaysia 1500 orang Penonton, di Singapura 400 orang dan puncaknya di Indonesia sebanyak 2500 orang penonton," ungkap Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertaiment promotor Konser.

Penghargaan MURI tersebut diberikan pada saat konser
Noah berlangsung. Sebelum menyanyikan Separuh Aku Noah diberi penghargaan MURI di Tengah Konser Noah sebagai Band pertama di Indonesia yang sukses menyelenggarakan konser di 2 benua 5 negara.

"Penghargaan ini untuk kalian sahabat
Noah," teriak Ariel vokalis Noah usai menerima pengharaan bersama personel lainnya.

Konser "Born to Make History Concert" itu juga dimanfaatkan Ariel dan rekan-rekannya untuk merilis album perdana. Konser Perdana ini juga menjadi Konser perdana
Nazril Irham, Ariel Peterpan selepas Bebas dari Rutan Kebonwaru Bandung, 23 Juli 2012 lalu .
Share this article :