Home › Heboh Foto Bugil Pangeran Harry Beredar

Heboh Foto Bugil Pangeran Harry Beredar

Foto-Pangeran-Herry
Heboh Foto Bugil Pangeran Harry Beredar. Salah satu ahli waris keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry terlihat menggelar pesta bugil. Bahkan, beberapa foto bugil putra kedua pangeran charles itu pun belum lama ini tersebar di dunia maya.

Laman Zeenews, Rabu (22/8/2012) mengabarkan bahwa foto yang memperlihatkan sang pangeran tanpa busana, dengan tangan menutupi organ vitalnya tersebut diduga diambil di Las Vegas akhir pekan ini.

Ketika itu, pria yang merupakan adik Pangeran William, sedang mengikuti permainan “strip billiard” di dalam sebuah kamar yang penuh dengan teman-temannya.

Menurut berita yang beredar, pangeran dari Wales berusia 27 tahun itu datang bersama ke bar hotel dan bertemu dengan sekelompok wanita. Kemudian ia mengundang para wanita tersebut ke kamar VIP mereka.

Foto-Pangeran-Herry-Bugil
Lalu mereka semua bermain biliar, di mana mereka yang kalah harus melucuti pakaian hingga bugil. Ketika giliran Harry yang kalah dan harus melucuti pakaiannya hingga bugil, beberapa orang dari para peserta pesta itu pun mengabadikannya.

Dalam foto lainnya, Harry yang sedang telanjang juga terlihat memeluk seorang wanita yang juga dalam kondisi tanpa busana.

“Kami tidak mempunyai komentar untuk foto-foto yang beredar saat ini,” kata seorang perwakilan dari keluarga kerajaan
Share this article :

2 comments

ternyata gelar dan keturunan bangsawan tidak menjamin seseorang itu beradab atau tidak :)

@BlogS of Hariyanto
Benar sekali itu Om.