Home › Heboh Foto Bugil Mirip Personel Cherrybelle Beredar di Internet

Heboh Foto Bugil Mirip Personel Cherrybelle Beredar di Internet

personil-cherry-belle
Heboh Foto Bugil Mirip Personel Cherrybelle Beredar di Internet. Baru-baru ini di Internet dihebohkan dengan beredarnya Foto Bugil mirip 'Dewi Cinta' dan Foto Kirana Larasati Topless Beredar di Internet, kini kejadian ini menimpa Personel Cherrybelle.

Setelah sebelumnya nama mereka dicatut sebagai 'agama' di Twitter, kini foto-foto bugil mirip Personel Cherrybelle beredar.

Lagi-lagi ada berita tentang foto bugil yang menyangkut artis ataupun penyanyi. Kali ini foto bugil terjadi pada personil girl band Cherry Belle. 

Sebenarnya siapa orang yang melakukan itu semua ya, apa orang jahil atau orang yang syirik?, yang jelas perbuatan itu sangat buruk sekali.

foto-syur-palsu-cherry-belle-beredarManajer Chibi, Victor Kho, mengaku belum tahu siapa pelaku yang berani menyebarkan foto porno hasil rekayasa tersebut.

"Cherry Belle baru tahu ada foto itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi," ujar Victor Kho dilansir wowkeren.com

"Sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle." ujar nya

Foto syur tersebut ramai diperbincangkan, sementara terkait pemujaan agama Chibi, perwakilan manajemen lainnya, Dino, mengisyaratkan kalau pelaku pembuat akun Twitter @AgamaChibi itu adalah anak kecil. 
Share this article :