Home , › Dua Personel Baru Cherry Belle di Umumkan Juni Mendatang

Dua Personel Baru Cherry Belle di Umumkan Juni Mendatang

Personel_Baru_Cherry_Belle
Dua Personel Baru Cherry Belle di Umumkan Juni Mendatang. Girl band Cherry Belle secara resmi akan mengumumkan dua personel baru mereka pada Juni 2012.

“Kita akan kenalkan ke publik sekalian launching single terbaru lagu Brand New Day,” kata lead dancer Cherry Belle, Angel Chibi, di sela-sela "Pesta Semarak Indosiar" di Yogyakarta, Jumat, 11 Mei 2012.
 
Dua personel yang akan menggantikan posisi Wenda dan Devi itu, menurut Angel, saat ini masih menjalani masa training agar semakin dapat menyesuaikan dengan karakter Cherry Belle.
 
Angel mengatakan dua peserta itu merupakan dua orang terpilih dari total 1.200 peserta yang sebelumnya ikut audisi "Cherry Belle Cari ChiBi", yang dihelat selama dua hari, 28-29 April 2012 lalu.

Para anggota Cherry Belle sendiri turut menjadi juri, selain pihak manajemen dan SCTV. “Susah sekali menentukan orangnya karena semua juga hafal lagu-lagu Cherry Belle dan bisa tampil ceria,” kata Cherly, personel Cherry Belle lainnya.
 
Menurut Cherly, dari kontestan yang ikut audisi, ada pula teman-teman bergaul mereka sehari-hari. “Ada teman Gigi tiga orang yang ikut juga, sayang tidak lolos,” kata dia. Cherry Belle, ujarnya, tetap bersikap profesional dalam menentukan pengganti Wenda dan Devi karena ajang ini terbuka untuk umum.
 
Sementara personel lainnya, Christy, mengatakan personel yang akhirnya dipilih dalam audisi itu adalah yang memenuhi syarat-syarat utama, yakni bisa tampil ceria, bisa berbaur dengan personel Cherry Belle, dan setelah itu baru memiliki skill, seperti menyanyi dan menari. “Hafal dengan lagu Cherry Belle tetap utama juga,” kata pelantun tembang Beautiful itu.
 
Meski sudah siap tampil bersembilan lagi, kenangan audisi yang dilakukan masih menyisakan haru bagi Cherry Belle. “Sebenarnya kami enggak tega menjadi juri, enggak tega nolaknya.

Kami enggak tega lihat semangatnya,” kata Angel, yang menyebutkan ada personel yang datang dari Kalimantan, Papua, dan daerah lain di Indonesia. (pw.tmp)
Share this article :