Home , , › Foto Kekasih Syahrini 'BUBU' Mesra Dengan Wanita Lain

Foto Kekasih Syahrini 'BUBU' Mesra Dengan Wanita Lain

Foto Kekasih Syahrini 'BUBU'
Foto Kekasih Syahrini 'BUBU' Mesra Dengan Wanita Lain. Berita mengejutkan beredarnya Foto Kekasih Syahrini 'BUBU' Mesra Dengan Wanita Lain. Baru saja memperkenalkan kekasihnya ke publik, penyanyi Syahrini sudah tertimpa cobaan.

Baru-baru ini Blogspot Pemula sudah pernah posting Foto Bubu Pacar Rahasia Syahrini, keliling di dunia maya menemukan bahwa Di internet, sudah beredar foto mirip pria asal Malaysia yang akrab disapanya Bubu itu tengah mesra dengan perempuan lain.

Kekasih_Syahrini_Bubu_Dengan_Wanita_Lain
foto detikHOT
Foto tersebut awalnya tersebar lewat situs mikro blogging populer, Twitter. Hal itu pun sontak menyebabkan sosok kekasih pelantun 'Kau yang Memilih' aku itu jadi bahan perbincangkan di dunia maya.

Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Sosok pria berkepala plontos itu hingga sekarang memang masih misterius tentang jati dirinya. Ia bahkan lebih memilih bungkam ketika ingin diwawancarai saat menghadiri pernikahan pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu.
Share this article :