Home › Video Kekerasan 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Mirip Aksi Koboy Palmerah

Video Kekerasan 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Mirip Aksi Koboy Palmerah

Kekerasan-2-Oknum-Tentara-Vs-2-Pemuda
Video Kekerasan 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda Mirip Aksi Koboy Palmerah. Selain Video Aksi Koboy Palmerah dan Aksi Koboi Oknum Polisi Manado ada lagi video yang memiliki kisah yang sama. Video tersebut bertajuk 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda.

Tidak kali ini saja oknum aparat tertangkap video sedang bertindak semaunya. Jauh hari sebelum video Koboy Palmerah booming, di Kota Batu, Jawa Timur terjadi hal yang serupa. Simak artikel lainnya Aktor Film 'The Raid' Iko Uwais Putus Dengan Jane Shalimar dan Prediksi Chelsea Vs Bayern Muenchen Final Liga Champions

Video ini diunggah pada 19 Februari 2011 oleh pengguna yang bernama cHdorich. Video tersebut hingga berita ini dituliskan mampu mencapai 52.932 penayangan.

Dalam video tersebut ber-setting lokasi di Alun-Alun Kota Batu. Tatkala dua orang pemuda yang menaiki sepeda motor bersenggolan dengan oknum tentara.

Oknum tentara tersebut kemudian mengejar dan menghajar dua orang pemuda tersebut hingga babak belur. Dan aksi ini menjadi tontonan warga sekitar.

Berikut cuplikan Video Kekerasan 2 Oknum Tentara Vs 2 Pemuda dari Youtube

Share this article :