Home › Aktor Film 'The Raid' Iko Uwais Putus Dengan Jane Shalimar

Aktor Film 'The Raid' Iko Uwais Putus Dengan Jane Shalimar

Iko Uwais Jane Shalimar
Aktor Film 'The Raid' Iko Uwais Putus Dengan Jane Shalimar. Setelah dua setengah tahun menjalin hubungan asmara, beredar kabar bahwa Jane Shalimar memilih untuk memutuskan hubungan dengan aktor THE RAID, Iko Uwais. Jane membenarkan berita tersebut.

"Iya bener. Aku mutusin dia hari Jumat minggu lalu. Karena sebulan ini aku lihat banyak yang aneh, dan aku merasa ada yang mulai dia disembunyikan dari aku," papar Jane Shalimar. Simak artikel lainnya 'Aksi Koboi Oknum Polisi Manado' Ngamuk Aniaya Tukang Parkir dan Tanggal dan Tempat Pernikahan Anang-Ashanty

Saat ditanya mengenai penyebab kandasnya hubungan tersebut, Jane Shalimar merujuk pada salah satu nama solois wanita, Audy. "Ya itu, si Audy jelas-jelas banget ngomong di twitter soal Iko."

Pada awalnya Jane mengira pelantun tembang Janji di Atas Ingkar itu hanya bercanda. Namun setelah melihat seringnya Audy ngoceh perihal kedekatan dengan Iko, Jane mengaku gerah juga.

"Aku sempat tegur si Audy lewat twitter, tanya apa maksudnya. Karena buat aku itu udah masuk taraf ganggu banget, dan aku bilang jangan suka sebarin yang nggak-nggak," tandasnya
Share this article :