Home , › Video Youtube Koboy Palmerah Anggota TNI AD

Video Youtube Koboy Palmerah Anggota TNI AD

Video-Youtube-Koboy-Palmerah
Video Youtube Koboy Palmerah Anggota TNI AD. Belum hilang dari ingatan kita Aksi Brutal Geng Motor Pita Kuning Jakarta dan aksi ini 4 Oknum TNI Terlibat Dalam Aksi Geng Motor Pita Kuning.

Ini sebuah peristiwa diunggah di situs YouTube.com. Seorang oknum TNI bertindak bak koboi. (lagi-lagi TNI) Hanya karena kena diserempet dia marah-marah tak karuan.

Terlihat dari video bertajuk "Koboy Palmerah" yang diunggah di situs YouTube.com. Dalam video itu seorang oknum TNI layaknya seorang koboi mengamuk dengan menggenggam sebuah pistol di tangannya dan alat pemukul besi

Mabes TNI Angkatan Darat mengakui, sosok yang disebut berperilaku layaknya 'koboy' di Palmerah itu adalah anggotanya. Aksi koboi seorang perwira berpangkat Kapten itu terekam dalam video yang diunggah warga ke Youtube sedang mengancam warga dengan memakai pistol.

Kepala Subditpenkum Dispenad TNI Angkatan Darat Kolonel Zaenal Muttaqin mengatakan "Benar dia adalah anggota kami, dia adalah salah satu perwira di Mabes TNI AD dan berpangkat kapten"

Peristiwa itu terjadi pada Senin 30 April 2012 di Palmerah Selatan di dekat halte Kompas. "Sang Koboy Palmerah" marah sambil mengacungkan pistol ke wajah pengendara motor.

Oknum TNI ini juga memukul kepala sang pengendara motor. Untung saja sang pengendara masih mengenakan helm.

"Sang koboy Palmerah" ini seolah tak peduli bahwa tindakan itu membuat macet di daerah tersebut. Dia memarahi sang pengendara motor di belakang mobil dinas TNI Toyota Avanza bernomor polisi 1394-00.

Para pengendara jalan lainnya tak berani berbuat apa-apa saat sang Koboy Palmerah terus-terusan memukul sang pengendara. Pengendara motor itu hanya mencoba menangkis.



Sumber
Share this article :