Home › Jupe Akhirnya Ditangkap di Rumahnya Cibubur

Jupe Akhirnya Ditangkap di Rumahnya Cibubur

Julia-Rahmawati-alias-Jupe
Jupe Akhirnya Ditangkap di Rumahnya Cibubur. Artis Julia Rahmawati alias Jupe akhirnya ditangkap di rumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin malam (18/3). Penyergapan itu dilakukan petugas Kejaksaan Jakarta Timur, pimpinan Kasintel, Hustamrin setelah dipantau beberapa hari.

Sebelum penangkapan, kekasih pemain bola asal Agentina, Gaston Castanyo itu diberi waktu 6 minggu untuk istirahat karena dinyatakan sakit berdasarkan keterangan dokter RS Gading Pluit. Berbekal surat tersebut Jupe tidak langsung dieksekusi oleh kejaksaan.

Tapi setelah tenggang waktu dilalui, artis seksi yang menyanyikan lagi ‘Belah Duren’ itu ternyata tidak segera menyerahkan diri untuk menjalani keputusan MA yang memvonis tiga bulan pejara.

Bahkan panggilan aparat diabaikan hingga artis ini menjadi buron. Semalam, Jupe ditangkap petugas intel kejaksaan di rumahnya kawasan Cibubur dan langsung mengirimnya ke Rutan Pondok Bambu. “Saat ditangkap terpidana usai sholat,” Hutamrin, Kasintel, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang dihubungi semalam.

Jupe divonis Bersalah 3 bulan penjara setelah MA menolak kasasinya dalam kasus pertengkaran dengan artis penyanyi dangdut Dewi Persik. Keduanya saat itu terlibat dalam shoting fim Arwah Goyang Karawang.

Pada sidang di PN Jakarta Timur tahun lalu, Jupe dijatuhi hukuman 3 bulan percobaan, tapi kuasa hukumnya justru mengajukan banding hingga kasasi. Dan dalam putusannya, Pengadilan Tinggi dan MA menjatuhkan hukuman 3 bulan penjara.

Untuk Dewi Persik dijatuhi vonis 2 bulan dengan masa percobaan 4 bulan. Atas putusan Dewi Persik Jaksa Penuntut Umum, Ibnun Suud mengajukan kasasi dan hingga sekarang belum ada putusan MA.[oke]
Share this article :

3 comments

Anonymous delete 10:57

Ga papa kalo artis malah tambah terkenal.

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

@BlogsOf Hariyanto
Sama-sama Om, mohon maaf lahir bathin juga. Makasih