Home , › Akhirnya KPK Resmi Tetapkan Anas Urbaningrum Tersangka Hambalang

Akhirnya KPK Resmi Tetapkan Anas Urbaningrum Tersangka Hambalang

Anas-Urbaningrum-Tersangka
Akhirnya KPK Resmi Tetapkan Anas Urbaningrum Tersangka Hambalang. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pendidikan dan Sekolah Olah Raga Nasional Hambalang.

“KPK menetapkan tersangka atas nama UA, mantan anggota DPR,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, dalam keterangan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (22/2/2013).
 
Dia menjelaskan, AU yang disebut sebut sebagai Anas Urbaningrum dijerat dengan Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 UU Nomor 31/1999 sebagaimana diubah UU Nomor 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Berdasarkan surat perintah pada hari ini, 22 Februari,” tegasnya.

“Berdasarkan bukti-bukti yang ada ditemukan dua alat bukti yang cukup, dan disimpulkan bahwa saudara AU diduga melanggar pasal tadi disampaikan,” tuturnya


Jadi ingat berita Curahan hati Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum lewat akun Twitter-nya bahwa dia siap ditembak mati atau Siap digantung di Monas.

Hidup Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalankan aksimu tegakkan keadilan dengan semestinya.[okezone]
Share this article :

2 comments

semoga koruptor di negeri ini bisa diberantas semua...kalau bukan oleh KPK, tentunya oleh rakyat yang sudah geram atas sepakterjang para koruptor itu :-)

@BlogS of Hariyanto
Mudah-mudahan bisa berjalan dengan semestinya Om