Home › Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Beredar di Internet

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Beredar di Internet

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Beredar di Internet. Belum habis permasalahan Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN), kini beredar di Internet Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Beredar.

Foto-Mesra-Raffi-Ahmad-Wanda-Hamidah

Wanda Hamidah yang sempat diduga memiliki hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, dan Wanda kerap kali mengelak setiap ada pertanyaan tentang hubungannya tersebut.

Dalam foto yang beredar di situs microblogging Twitter, Wanda tampak bersandar manja di belakang Raffi. Karenanya, beberapa menilai bahwa keduanya memang sudah mempunyai hubungan khusus sebelum Penangkapan di Rumah Raffi.

Tak hanya berdua, dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan Raffi, seperti Olga Syahputra dan Denny Cagur. Mereka juga tengah menikmati nasi bungkus.

Selain itu, ada salah satu fans Olga Syahputra me-retweet foto tersebut. "@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi y," tulis akun @kianandaolv saat mengunggah foto tersebut melalui akun twitternya.

Akan tetapi, belum jelas dimana foto tersebut diabadikan. Namun Raffi dan Wanda Hamidah tampak sangat akrab pada foto tersebut
Share this article :

2 comments

sayang pecah gambarnya

@Mas Bro
Image nya kecil Sob