Home , › Divonis Bersalah Jupe Akan Langsung Dijebloskan ke Penjara

Divonis Bersalah Jupe Akan Langsung Dijebloskan ke Penjara

artis-jupe-divonis-3-bulan-penjara
Divonis Bersalah Jupe Akan Langsung Dijebloskan ke Penjara. Artis cantik Julia Perez atau Jupe dinyatakan bersalah Setelah putusan Mahkamah Agung (MA) memvonis tiga bulan penjara, Julia Perez secara resmi akan langsung ditangkap dan dimasukan ke dalam sel tahanan.

Jupe divonis 3 bulan penjara atas kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik ketika syuting film Arwah Goyang Karawang. Jupe dianggap bersalah telah melakukan pelanggaran tentang penganiayaan.

Keputusan tersebut diketahui telah tertulis dalam website Mahkamah Agung yang dilansir panitera MA pada tanggal 12 Desember 2012 yang menyatakan menolak kasasi terdakwa, mengabulkan kasasi JPU.

Jika Jupe jadi dijebloskan ke penjara, akan menambah daftar panjang selebriti yang merasakan dinginnya tembok penjara tahun ini, sebelumnya ada Nikita Mirzani, Diego Michiels, dan Cynthiara Alona.

Namun masih ada satu upaya hukum yang bisa ditempuh Jupe melalui MA, yakni Peninjauan Kembali (PK). Apakah Jupe dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan PK? Kita tunggu perkembangannya.[OZN.TBNT]
Share this article :