Home , › Foto Seksi Rihanna Pamer Tubuh di Instagram

Foto Seksi Rihanna Pamer Tubuh di Instagram

Foto Seksi Rihanna Pamer Tubuh di Instagram. Rihanna memamerkan tubuhnya di Twitter. Kali ini difoto oleh seorang temannya, Rihanna terlihat hanya mengenakan bra dan tidak mengenakan apapun untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Foto-Topless-Rihanna>

Foto tersebut diunggah teman Rihanna sekaligus sang fotografer Mellisa Forde ke Instagram dan Twitter. "Sneak peak new photoshoot @rihanna #MTFphotography," tulis Forde menyertai foto seksi itu pada Jumat (7/12/2012).

Dalam foto itu, Riri, begitu Rihanna biasa disapa terlihat duduk bersimpuh sambil memegang segelas anggur. Dia hanya mengenakan bra berwarna hitam dan tubuh bagian bawahnya tidak tertutup busana apapun, sehingga bokongnya terlihat jelas. Kepalanya tampak dihiasi hiasan bulu berwarna cokelat.

Bukan hanya satu foto yang diunggah Forde ke Instagram dan Twitter. Dia kembali memamerkan foto Rihanna yang tak mengenakan apapun untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Hanya saja kali ini pelantun 'We Found Love' itu berpose berbeda. Dia duduk bersandar dan seolah-olah akan meminum anggur.

Ini bukan pertamakalinya Riri menunjukkan tubuhnya tanpa busana di akun sosial media. Dia sudah lebih dari lima kali tampil topless dan memamerkannya di Instagram. Belum lama ini penyanyi 24 tahun itu menaruh foto dirinya tengah topless di belakang panggung fashion show Victoria's Secret.

Jika ingin melihat foto Rihanna tanpa celana dan foto seksi lainnya, silahkan kunjungin instagram rihanna @mforde11.
Share this article :