Home , › Di hari Valentine Yamaha beri Kado Istimewa Band Noah

Di hari Valentine Yamaha beri Kado Istimewa Band Noah

Band-Noah-Yamaha
Di hari Valentine Yamaha beri Kado Istimewa Konser Band Noah. Yamaha Indonesia menggandeng Band Noah sebagai Kado Istimewa Di hari Valentine. 

Ariel, Uky, Lukman, Reza dan David akan menjadi 'corong' Yamaha lewat Meet and Greet dan konser akbar Noah Reborn Tour di berbagai kota.

Setelah menyambangi daerah-daerah di luar Jawa tahun lalu, di 2013 ini Noah tiba kembali ke tanah Jawa. Awal Februari ini Sidoarjo yang jadi tempat spesial persinggahan Noah.

Yamaha memberikan ruang dan waktu untuk Meet and Greet Selasa 5 Februari di room Jupiter 1 The Sun Hotel, Jalan Pahlawan Sidoarjo. Dan hari ini konser meriah di Lapangan Arhanudse, Jalan Raya Gedangan.

Sekitar 100 peserta beruntung yang merupakan konsumen loyal Yamaha dan dari komunitas klub motor Yamaha diundang khusus menonton langsung konser Noah.

"Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan," ucap Ariel.

General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, kolaborasi ini berlanjut khususnya di bulan Februari menjadi hadiah khusus Valentine buat konsumen.[detik]
Share this article :

5 comments

makin berkibar saja NOAH Band..setelah vokalisnya ARIEL keluar dari penjara karena sebelumnya kena hukuman membuat video porno bersama luna maya...bukan main

Anonymous delete 18:51

NOAH memang selalu Band yang selalu menjadi terbaik sehingga inilah hadiah yang mungkin dapat diberikan dari Yamaha.

Makin selangkan lebih maju aja yamaha, gan.
Salam kenal...kalau sempat mampir sekalian gabung dengan teman2 lain yang sudah submit di Direktori Weblog Indonesia :)
Tq.

@BlogS of Hariyanto
Malah makin ngetop Om....


@infosaja.com
Semoga demikian terus Sobat

@Direktori WeBlog
Langsuk cek ke TKP Sob