Home , › Ceramah Poligami Dik Doank Disorot KPAI Bikin Sensasi

Ceramah Poligami Dik Doank Disorot KPAI Bikin Sensasi

ceramah-dik-doank
Blogspot Pemula, Ceramah Poligami Dik Doank Disorot KPAI Bikin Sensasi. Dik Doank belakangan ini memang menjadi buah bibir karena keputusannya ber-Poligami. Ia pun merasa digunjingkan oleh media massa.

Dik Doank secara meledak-ledak menyampaikan ceramah tentang poligaminya di depan anak-anak dan ibu-ibu. Dalam ceramahnya itu Dik Doank juga sempat 'curhat' perihal pemberitaan dirinya akhir-akhir ini.

Ceramah yang digelar Dik Doank di markas komunitasnya, Kandang Jurank Doang, Ciputat itu mengundang reaksi sejumlah pihak. Salah satunya dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

KPAI melalui sekretarisnya Muhammad Ihsan mempertanyakan apa yang dilakukan Dik Doank. Baginya, apa yang dilakukan Dik Doank menunjukkan dirinya tak bisa mengendalikan diri.

"Memang kalau dalam konteks dengan materi baik bentuk ceramah untuk anak harus menyesuaikan dengan materi anak-anak. Artinya dia sudah tidak mampu mengendalikan diri untuk mengetahui materi mana yang cocok kepada anak-anak mana yang tidak, itu kan masalah pribadi," jelasnya saat berbincang melalui ponselnya.[DTK.H]
Share this article :

2 comments

wah poligami..kalau bisa enggak dah

@Gopar
Baiknya jangan Sobat