Home › Video Aksi Lipsync Yoga eSPe (Sugara Pamungkas) Gitar Tua Rhoma Irama

Video Aksi Lipsync Yoga eSPe (Sugara Pamungkas) Gitar Tua Rhoma Irama

Video-Aksi-Lipsync-Yoga-eSPe-Gitar-Tua-Rhoma-Irama
Video Aksi Lipsync Yoga eSPe (Sugara Pamungkas) Gitar Tua Rhoma Irama. Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe (Yoga SP), Pemuda asal Desa Cipeujeuh Wetan, RT 10/RW 03, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon baru-baru ini menjadi buah bibir masyarakat karena aksinya meniru adegan di salah satu film Rhoma Irama berjudul Gitar Tua.

Video aksi lypsync Yoga sampai saat post ini ditulis, sudah lebih dari 88 ribu orang melihatnya di YouTube.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, ia melakukan lipsync dialog Rhoma Irama bersama Yati Octavia dalam film "Gitar Tua". Simak artikel menarik lainnya Video Daniel Jovanov Remaja Peniru Suara Mobil dan Video Youtube Koboy Palmerah Anggota TNI AD.

Dalam video itu, pemuda berusia 24 tahun ini, dengan wajah serius tampak menghayati kata-kata Rhoma Irama. Ia sangat fasih mengikuti dialog Raja Dangdut tersebut. Video itu berdurasi 3,25 menit.

Saat ditemui, Yoga mengaku merekam aksinya itu menggunakan ponsel pada Maret lalu. Lantaran, iseng ia mencoba meng-unggah video ke Youtube. Keisengannya, ternyata membuat dirinya dikenal masyarakat luas. Aksinya di video itu benar-benar berhasil menyita perhatian.


Share this article :

2 comments

hahaha aku udah liat vidionya dan persis bang rhoma bgt :)

@Sarnisa Anggriani Kadir
Bagus ya Sob