Home › Foto William Ferguson Pemeran Palsu Mr Bean Kesurupan Depe

Foto William Ferguson Pemeran Palsu Mr Bean Kesurupan Depe

Foto-William-Ferguson-Pemeran-Palsu-Mr-Bean
Foto William Ferguson Pemeran Palsu Mr Bean Kesurupan Depe. Ini hanya sekedar bikin sensasi atau telak penipuan publik, Blogspot Pemula kiranya pembaca bisa menentukannya sendiri.

William Ferguson, pemeran Mr Bean dalam film Mr Bean Kesurupan Depe rupanya sangat terbebani dengan kebohongan publik yang dilakukan oleh sang produser KK Dheraaj yang dibintangi Dewi Persik.

"Mereka menganggap aku adalah Rowan Atkinson, ini menggangguku," kata Ferguson. Bahkan sebelumnya ia telah memperingati tentang kebohongan ini kepada pihak produsen. Agenku juga telah memperingatkan KK bahwa apa yang telah dilakukannya adalah salah intepretasi," tambahnya.

Foto-William-Ferguson-Pemeran-Palsu-Mr-Bean_1
KK Dheraaj memang membantah tuduhan pembohongan publik tersebut, bahkan Ferguson sendiri merasa kalau produser filmtersebut juga telah memberikan pernyataan secara tidak langsung bahwa Mr Bean asli lah yang akan berperan di filmnya tersebut.

Dan Ferguson juga baru mengetahui perannya ketika setelah film itu selesai syuting. "Akankah kamu menolak peran seperti ini? Baru sampai di penghujung syuting hari pertama aku sadar bahwa aku adalah salah satu pemain utama dalam film," ceritanya.

Ferguson juga secara pribadi meminta maaf kepada semua penonton yang menonton film tersebut. Yang aku bisa lakukan hanya minta maaf. Aku tak akan suka pergi ke bioskop menonton film yang menyatakan aktor idolaku bermain dalam film dan pada akhirnya mendapati bahwa itu tak benar.

Aku harap aku tak terlalu mengecewakan karena aku telah lakukan yang terbaik. Namun aku tetaplah aktor berwajah mirip," tuturnya.

Sumber beritasatu.com
Share this article :

3 comments

hahahahha.. lucu bener tuh orang

@Darmawan Saputra
Kasus nya aja pembohongan Publik Sobat.

1 bule merasa bersalah, tinggal bule india nih biangnya esek esek