Home , › Film Mr Bean Kesurupan Depe - Dewi Persik dan KK Dheeraj Dipolisikan Penonton

Film Mr Bean Kesurupan Depe - Dewi Persik dan KK Dheeraj Dipolisikan Penonton

Film-Mr Bean-Kesurupan-Depe
Blogspot Pemula, Film Mr Bean Kesurupan Depe - Dewi Persik dan KK Dheeraj Dipolisikan Penonton. Kontroversi sosok Mr Bean KW dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' ternyata berbuntut panjang.

Sang produser KK Dheeraj dan bintang utamanya Dewi Persik kini dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Keduanya dilaporkan oleh seseorang yang bernama Muhammad Zainal Arifin. Ia adalah salah satu penonton film 'Mr Bean Kesurupan Depe' yang merasa dirugikan karena merasa ditipu.

Dewi Persik dan KK Dheeraj dipolisikan oleh salah seorang penonton film Mr Bean Kesurupan Depe lantaran kecewa dan merasa dirugikan karena tidak ada sosok Rowan Atkinson dalam film tersebut.

Namun Depe dan KK Dheeraj santai saja menanggapi laporan itu. Bahkan menurut Depe, ia sama sekali tidak pernah berbohong. Karena selama ini ia hanya mengatakan syuting bareng Mr Bean Asli, tidak menyebutkan nama Rowan Atkinson.

“Melaporkan harus punya dasar yang kuat, yang jelas kita sudah siap menghadapinya, kenapa mesti takut?” ungkap Depe seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

“Gini ya, saya dan produser sudah dari awal tidak pernah menyebut Rowan Atkinson, yang kita sebut Mr Bean dari Inggris, itu jelas diposternya tidak ada nama Rowan,” tambahnya.

Setali tiga uang dengan Depe, sang produser pun mengatakan hal yang sama. “Saya punya bukti kuat, saya tidak salah. Saya nggak pernah bilang itu Rowan Atkinson,” ungkap KK Dheeraj.

Kasus penipuan publik yang dilaporkan oleh Muhammad Zainal, menuntut Depe dan KK Dheeraj dalam pasal tindak pidana, yaitu Pasal 8 ayat (1), Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal KUHP dan Psal 380 ayat (1), dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda Rp. 2 Milliar.
Share this article :

2 comments

kalo ceritanya kayak gini ya kapan majunya perfilman Indonesia.
>>geleng-geleng<<
semoga menjadi pelajaran bagi semua rumah produksi film di Indonesia.

@yobbis
Entah apa maunya si DEPE itu.