Home › Syahrini Siap Klarifikasi Bahwa Bubu Asli Malaysia

Syahrini Siap Klarifikasi Bahwa Bubu Asli Malaysia

Syahrini_Siap_Klarifikasi_Bubu
Syahrini Siap Klarifikasi Bahwa Bubu Asli Malaysia. Akhirnya, dengan santernya berita mengenai Kekasih nya Syahrini Bubu, Pihak Syahrini bereaksi juga soal kabar yang menyebut bubu bukan asal Malaysia.

Reindy, manajernya, bersikukuh cowok berkepala plontos yang digandeng mantan teman duet Anang Hermansyah itu asli negeri Jiran.

"Saya tegaskan bahwa informasi bubu fiktif atau pacar sewaan adalah tidak benar sama sekali. Mereka sudah pacaran lama kok. Bubu itu asli Malaysia, bukan orang Bogor," bilangnya, kepada wartawan, Selasa (8/5).

Pihak Syahrini membantah pemberitaan situs ini yang menyebut Bubu bernama asli Sammy Siagian, seorang pria berdomisili di Bogor.

Berita soal identitas kekasih Syahrini jadi simpang siur karena Syahrini sendiri belum melakukan klarifikasi langsung, apalagi memperkenalkan sang Bubu ke media.

Namun Reindy menjanjikan, pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu akan segera buka suara. "Dalam waktu dekat Syahrini akan memberikan klarifikasi, agar info-info yang tidak benar ini tidak berkepanjangan," bilangnya.
Share this article :