Home , › Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian-Asal Bogor Bukan Malaysia

Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian-Asal Bogor Bukan Malaysia

Pacar_Syahrini_Sammy_Siagian
Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian-Asal Bogor Bukan Malaysia. Sosok yang disebut penyanyi Syahrini sebagai Bubu kekasihnya, terus ditelusuri media. Sedikit demi sedikit informasi pun mulai terungkap.

Beberapa tayangan infotainment Selasa (8/5) pagi menampilkan rekaman gambar yang diambil 2009 silam. Dalam gambar tersebut tampak seorang pria yang diduga adalah Bubu, hadir di sebuah cafe, tempat sedang Syahrini manggung.

Dari situ diduga, sosok Bubu merupakan orang lama dalam kehidupan Syahrini, yang merupakan orang asli Indonesia. Bukan orang Malaysia, sebagaimana digembar gemborkan.

Dari Informasi yang ada menyebutkan, pria berkepala plontos Bubu yang Foto Mesranya Dengan Wanita Lain beredar di internet itu adalah bernama Sammy Siagian.

Sammy merupakan anak dari seorang pengusaha kaya asal Bogor yang memiliki saham di perusahaan pengembang real estate mewah Rancamaya, Bogor.

Sammy juga disebut pernah bergabung dalam tim sepakbola Selebrity Football Club (SFC), yang diketuai aktor senior sekaligus pengacara Gusti Randa. Mengecek namanya di dunia maya, memang terdapat nama Sammy sebagai salah satu anggota SFC.

Dari konfirmasi info kepada salah seorang anggota SFC membenarkan bahwa Sammy Siagian betul pernah tergabung dalam SFC. (Dengan alasan pertemanan, artis yang jadi sumber menolak namanya disebutkan di media).

"Iya benar. Dia dulu sering nongkrong kok sama kita-kita. Kalau nggak di lapangan, kadang di Kemang," bilangnya.

Dia mengaku tak paham bagaimana akhirnya si Sammy ini bisa diperkenalkan sebagai Bubu dan disebut sebagai pria asal Malaysia.

"Wah, kalau itu gue nggak ngerti, deh. Gue juga sudah lama nggak ketemu sama dia," bilangnya.

Lantas, benarkah informasi-informasi tersebut di atas? Yang jelas, hingga kini, pihak Syahrini masih tutup mulut. Reindy, manajer Syahrini, bahkan mengaku tidak tahu nama asli dari si Bubu. Joko kali namanya Mbak Syahrini

Share this article :