Home , › Syahrini Akhirnya Muncul Bareng Bersama Bubu Kekasihnya

Syahrini Akhirnya Muncul Bareng Bersama Bubu Kekasihnya

Syahrini _Muncul_Bersama_Bubu_Kekasihnya
Syahrini Akhirnya Muncul Bareng Bersama Bubu Kekasihnya, Raja Mohammad Syazni atau yang populer dipanggil Bubu.

Kemunculan mereka sekaligus untuk membantah pemberitaan tidak sedap selama ini, tentang Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian-Asal Bogor Bukan Malaysia

Mereka menggelar jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) malam dengan mengajak keluarga besar masing-masing. Keluarga Syahrini diwakili oleh ibunya bersama sang adik yang sekaligus manajernya, Aisyahrani. Sementara Bubu didampingi kakak kandungnya, Raja Nor Zafirrah.

"Malam ini adalah bisa dibilang bukan klarifikasi. Silaturahmi saja, meluruskan berita-berita yang nggak enak didengar. Kok jadi melebar, nggak enak lah. Kami masing-masing punya keluarga besar. Sekarang juga ada kakaknya Bubu datang," ungkap Aisyahrani.

Rani menegaskan bahwa pemberitaan yang dituduhkan kepada kakaknya selama ini sama sekali tidak benar. Terbukti dengan kemunculan Bubu dan keluarganya, yang serius menjalin hubungan dengan Syahrini.

"Dengan kehadirannya Bubu di sini teman-teman bisa menyimpulkan bahwa pemberitaan selama ini kurang pas saja. Ada yang bilang settingan lah, terima kasih atas komentar-komentarnya. Alhamdulillah disyukuri saja. Sekarang silaturahmi biar berita yang nggak enak didengar jadi enak didengar lagi," tegas Rani lagi.

Sementara Syahrini dengan nada menyimpan kekecewaan kepada para wartawan, mengucapkan terima kasih atas fitnah dan segala tuduhan berikut dengan segala istilah yang digunakan.

"Terima kasih untuk fitnah-fitnah keji untuk pacar saya ya," ungkapnya sambil senyum-senyum. "Lucu ya kalian ini buat aku.

Tapi terima kasih loh ya. Beberapa pekan ini saya melihat media taglinenya 'Bubu bayaran Syahrini, sewaan Syahrini, Bubu cinta lama bersemi kembali' apalagi yang mau difitnahkan? Ada lagi yang bilang pakar ekspresi, ada yang bilang ekspresi Bubu ini settingan," ungkapnya

Share this article :