Home › Prediksi Chelsea Vs Bayern Muenchen Final Liga Champions

Prediksi Chelsea Vs Bayern Muenchen Final Liga Champions

Chelsea-Vs-Bayern-Muenchen-Liga-Champions
Prediksi Chelsea Vs Bayern Muenchen Final Liga Champions. Jadwal Pertandingan Final Liga Champions 2012 akan di laksanakan pada tanggal 20 Mei 2012 (tanggal 19 Mei 2012 Waktu setempat) bertempat di Stadion Allianz Arena markasnya Bayern Munchen akan menjamu Chelsea di final nanti.

Pertemuan kedua tim di Final Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen ini sebenarnya di luar prediksi karena Barca dan Madrid lah yang di unggulkan untuk bertemu di Final nanti, tapi sayangnya keduanya tumbang di semifinal liga Champions 2012 dan harus mengakui ketangguhan Munchen dan Chelsea.

Perjuangan Munchen untuk bisa sampai ditingkat final tentu saja tidak mudah, dengan susah payahnya The Bavarians sebutan untuk Bayern Munchen berhasil mengalahkan klub yang digadang-gadangkan favorit juara yaitu Real Madrid melalui drama adu penalti.

Namun tentu saja laga Final Liga Champion 2012 ini berbeda dengan laga sebelumnya, pertama Munchen diuntungkan dengan lokasi pertandingan itu sendiri.

Dari segi pemain, Munchen bisa bernafas lega karena tidak terlalu banyak pemain yang dipaksa istirahat karena akumulasi kartu kuning, terhitung ada tiga pemain yang harus menyaksikan laga final Liga Champion 2012 dari bangku cadangan yaitu Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo.

Sedangkan Chelsea sendiri seperti apakah strategi yang akan diterapkan Chelsea dalam menghadapi tuan rumah Bayern Munchen? sepertinya strategi yang diterapkan oleh The Blues ketika menghantam Barcelona pada laga semi final Liga Champion akan diterapkan kembali di laga Final yaitu bertahan dan melakukan serangan balik ketika ada kesempatan.

Namun harus kita ingat bahwa pertahanan Chelsea tidak akan sekokoh ketika melawan Barcelona lagi, alasannya ada beberapa pilar pemain belakang dan tengah yang terpaksa istirahat gara-gara akumulasi kartu.

Pertandingan final Liga Champions 2012 antara Chelsea Vs Bayern Muenchen akan berlangsung alot. Prediksi Chelsea Vs Bayern Muenchen Final Liga Champions adalah 40 untuk Chelsea dan 60 untuk Bayern Munchen.
Share this article :

5 comments

Saya masih senang sama chelsea sahabat, barca sudah kelah soalnya hehehe

Gue dukung muncen sob, soalnya barca dah kalah hehehehe...

@Blog Keperawatan
Mudah-mudahan Chelsea bisa menang Sahabat

@Anak Rantau
Ups ada teman nih ngajagoin si Muenchen.

biar pun kpten chelsea ngk main pasti menang the blues.........

prediksi skor 1-2 untk chelsea

@hardy coker
Bagus skor prediksinya Teman