Home , › Mr. Bean Beradu Akting Dengan Dewi Persik di Cibubur

Mr. Bean Beradu Akting Dengan Dewi Persik di Cibubur

Mr. Bean-Dengan-Dewi-Persik
Jakarta-BP. Mr. Bean Beradu Akting Dengan Dewi Persik di Cibubur. Aktor asal Inggris Rowan Atkinson atau lebih terkenalnya di panggil Mr.Bean telah menjalani syuting di Indonesia. Dia beradu akting dengan Dewi Persik dalam filmnya Mr Bean Kesurupan Depe.

Lokasi syuting tersebut bertempat di Cibubur. Kehadiran Mr.Bean tenryata membuat heboh warga setempat. Simak artikel lainnya Komentar Dewi Cinta Beredarnya Foto Bugil mirip 'Dewi Cinta' di internet dan Heboh Banyaknya Situs Porno Bocor di Internet

“Iya memang sempat heboh ya. Terutama anak-anak, begitu anak-anak menyadari dan melihat ada Mr Bean mereka langsung memanggil-manggil Mr Bean,” kata KK Dheraj, produser film itu.

Suasana lokasi syuting pun berubah menjadi sesi foto antara bintang idola dengan para penggemarnya. Mr Bean tidak merasa terganggu dengan permintaan foto dari penggemar ciliknya.

“Kebetulan dia juga suka anak-anak. Jadi nggak masalah karena menyadari fans-nya memang banyak anak-anak,” ucapnya.

Selama berada di Indonesia, Mr Bean dikawal secara ketat. Ia dijaga 25 orang pengawal. Lima orang dari Inggris sedangkan 20 orang lainnya disediakan pihak rumah produksi. Namun, pengawalan ketat ini diakui Dheraj bukan permintaan langsung dari Mr Bean.
Share this article :

5 comments

Wah keren juga DP bisa syuting bareng MR. Bean ya sob :)

wew ane ko gk tahu ya, aduh padahal fans bngt tuh sama mr. bean.. kalo tau dah photo2 juga dah

yg bener sob ???

wkwkwkw, depe depe

@Anak Rantau
Infonya sudah lama Sob

@khazanah
Admin BP sempat kelokasi nya sih.

@Cendekiawan IT
Benar Sob