Home › Mengenal Juri Indonesian Idol Jaclyn Victor

Mengenal Juri Indonesian Idol Jaclyn Victor

Juri_Indonesian_Idol_Jaclyn_Victor
Mengenal Juri Indonesian Idol Jaclyn Victor. Penampilan Dewan Juri Indonesian Idol 2012 yang digelar Jumat malam 25 Mei 2012 ada yang berbeda, yaitu tampilnya seorang juri tamu bernama Jaclyn Victor.

Nama lengkapnya Jaclyn Joshua Thanaraj Victorm. Penampilannya dan komentarnya yang jujur dan polos telah mencuri perhatian publik, hingga sempat muncul jadi trending topic di twitter

Ibunya, Maggie Victor adalah single parent keturunan India. Jaclyn memiliki 3 orang adik lelaki. Karie menyanyinya diawali dari menjadi penyanyi di klub-klub.

Jaclyn Victor adalah penyanyi dari Malaysia kelahiran 4 Desember 1978 yang menjadi juara ajang Malaysian Idol musim pertama 2004.

Juri_Indonesian_Idol_Jaclyn_Victor_1Yang menarik, pada babak spektakuler perdana, dia menyanyikan lagu Keliru yang dipopulerkan salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya.

Setelah kemenangannya di Malaysian Idol 2004, Jaclyn yang lebih akrab disapa Jac ini dikontrak oleh Sony BMG Entertainment.

Sejalan dengan kemenangannya di ajang Malaysian Idol pertama, Jaclyn lalu mewakili negaranya di ajang bertaraf internasional, Asian Idol.

Sayang, di ajang Asian Idol, Jaclyn yang seangkatan dengan Mike Mohede dari Indonesian Idol 2004 harus kalah oleh Hady Mirza dari Singapura.

Namun, tak perlu waktu lama. Dua tahun berselang, dia menelurkan album Gemilang, yang diganjar 4 penghargaan sekaligus dari Anugerah Industri Muzik Malaysia, termasuk album of the year.

Hingga kini, Jaclyn telah menghasilkan 4 album, dan menuai begitu banyak penghargaan di Malaysia, sekaligus membuktikan kegemilangan karir menyanyinya.
Share this article :