Home , › Tidak ada Yang Salah Dengan Dialog Juri Indonesian Idol

Tidak ada Yang Salah Dengan Dialog Juri Indonesian Idol

Dialog-Juri-Indonesian-Idol
Jakarta BP-Pada postingan kami Dialog Juri Indonesian Idol Dilaporkan Ke KPI, Juri Indonesian Idol dilaporkan Ampati ke KPI karena dianggap melecehkan kontestan Indonesian Idol .

RCTI sebagai stasiun teve, mengaku Tidak ada Yang Salah Dengan Dialog Juri Indonesian Idol tersebut.

Tayangan pencarian bakat 'Indonesian Idol' dilaporkan Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ampati menilai, para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica telah melecehkan para peserta Indonesian Idol.

Laporan Ketua Ampati Hartoyo ke KPI rupanya hanya ditanggapi dingin saja oleh pihak RCTI, selaku stasiun teve yang menayangkan program Indonesian Idol. Tidak ada Yang Salah Dengan Dialog Juri Indonesian Idol

"Kami belum bisa memberikan komentar lebih lanjut. Karena kami juga belum tahu laporannya seperti apa. Tapi di sini saya perlu tekankan bahwa para juri itu hanya berusaha memberikan kritik yang membangun kepada para peserta. Komentar Juri Indonesian Idol itu sudah sesuai dengan tugas mereka sebagai juri," ungkap Untung Pranoto selaku Manager Produksi dari Indonesia Idol.

Untung Pranoto menambahkan, sampai sejauh ini pihaknya belum menerima surat terkait pelaporan dari KPI sehingga belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh.

"Kami belum bisa memberikan tanggapan. Karena pihak Indonesian Idol belum menerima atau belum ada pemberitahuan dari KPI kepada RCTI," terangnya.

Admin Blogspot Pemula Merasa ada suatu keganjilan perihal Laporan ini, ada suatu komentar unik pada postingangan kami Dialog Juri Indonesian Idol Dilaporkan Ke KPI, sayangnya komentar tersebut menggunakan Anonymous sehingga tidak bisa di klarifikasi lebih lanjut.

Kalau merujuk jenis komentarnya sepertinya si pengomentar ini tidak asing dengan dunia blog atau situs.
Share this article :

5 comments

wah iiya ya, ada yang ga jentel make anoyimus atau siapa lah. klo emang dia jentel, pake lah idnya tempat.

Klo saya setuju aja, namanya juga di kritik ya harus mau. kecuali dia emang udah hebat ya ga perlu di kritik, lagi juga wajar klo klo masalah sikap di kritik, apalagi yang kaya banci banci gitu. uda marak gara gara ada si, siapa itu yang banci di TV...

ini ga merendahkan, ini emang kecaman untuk orang orang seperti itu. klo merendahkan tu kaya 'tampangmu jelek, kamu pincang' dan lain sebagainya yang merujuk ke fisik dengan penghinaan, klo sebatas banyolan ya nda papa to?

wah ini lanjutan yang kemarin ya bang, iya. saya rasa mereka ga salah, kita harus berantas kaum maho...

Mungkin udah tugasnya juri emang kudu gitu kali ya sob :)

@Peduli AlamKu
Iya Kang,berarti ada niat lain di balik pelaporan tersebut.


@Anak Rantau
Ya seperti itu adanya Kang. Salam

@cerita anak kost
Pada dasarnya kritikan itu menyakitkan Kang, namun baik untuk menjadi motivasi pengembangan diri. Nice Comment.