Home , › Mark Zuckerberg Resmi Nikahi Priscilla Chan

Mark Zuckerberg Resmi Nikahi Priscilla Chan

Mark_Zuckerberg_Nikahi_Priscilla_Chan
Mark Zuckerberg Resmi Nikahi Priscilla Chan. Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menikahi kekasih lamanya, Priscilla Chan.

Foto pernikahan mereka pun diposting di Facebook dan Zuckerberg ganti status menjadi married.

Zuckerberg dan Chan menikah dalam sebuah upacara kecil di rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California. Sebelum pernikahan ini, mereka telah bersama selama 9 tahun. Pasangan ini bertemu pertama kali kala Zuckerberg kuliah di Harvard University.

Zuckerberg sendiri sedang menjalani hari-hari yang sibuk, terutama terkait resminya Facebook menjual saham perdananya. Zuckerberg juga baru saja merayakan ulang tahun yang ke 28.

Dilansir New York Post Minggu (20/5/2012), upacara pernikahan Zuckerberg berlangsung sederhana saja. Pesta dilakukan di belakang rumahnya dengan sekitar 100 orang tamu.

Kebetulan, Chan juga baru saja lulus dari jurusan medis di University of California. Maka semakin lengkaplah kebahagiaan mereka berdua.

Menurut sumber, Zuckerberg memberi cincin pernikahan dari batu ruby kepada Priscilla yang di desain sendiri oleh Mark Zuckerberg. Mereka pun kini resmi menjadi suami istri.
Share this article :

2 comments

wah sepertinya pasangan yang serasi dan bahagia ya sob, pasti akun facebooknya kebanjiran jutaan ucapan selamat yah...:}

@Muro'i El-Barezy
Iya Sobat. Makasih