Home , › Isi Buku 'Allah, Liberty,and Love' Karya Irshad Mandji

Isi Buku 'Allah, Liberty,and Love' Karya Irshad Mandji

Buku 'Allah, Liberty,and Love'
Isi Buku 'Allah, Liberty,and Love' Karya Irshad Mandji. Apa sebenarnya isi buku 'Allah, Liberty,and Love' Karya Irshad Manji sehingga pada acara pembedahan buku ini yang dilakukan pada 4 Mei 2012 kemarin harus dibubarkan oleh pihak aparat keamanan?

Anis Maftuhin, menyatakan Isi Buku 'Allah, Liberty,and Love' Karya Irshad Manji menceritakan tentang keresahan muslimah di seluruh dunia.

Karena itu Anis menyayangkan pembubaran diskusi Allah Liberty & Love di Gedung Salihara, Jumat, 4 Mei 2012.

Menurut Anis, Irshad menulis buku itu setelah menerima surat elektronik dari muslimah di seluruh dunia. "Jadi buku itu catatan ringan soal kebebasan perempuan," ujar Anis, Sabtu, 5 Mei 2012.

ReneBook sendiri merupakan penerbit buku karya Irshad yang berjudul Allah, Liberty & Love' yang disadur ke bahasa Indonesia. Acara diskusi buku itu di Salihara, Jumat, 4 Mei 2012, merupakan kerja sama ReneBook dengan Komunitas Salihara.

Anis mengatakan Allah, Liberty, & Love merupakan buku yang bertujuan memberikan semangat bagi kaum perempuan untuk berkarya. Buku itu disebut Anis juga untuk memberikan semangat kepada kaum perempuan agar tidak takut memperjuangkan haknya.

"Irshad menulis setelah para penanya bertanya lewat email setelah membaca bukunya yang bejudul 'Beriman Tanpa Rasa Takut'," ujar Anis.

Gedung Salihara digeruduk sejumlah organisasi massa pada Jumat, 4 Mei 2012, pukul 19.00. Hal itu terjadi beberapa saat setelah acara diskusi buku karya Irshad Manji berjudul Allah, Liberty & Love dimulai.

Massa di luar gedung itu berteriak dan meminta acara diskusi tersebut dibubarkan.
Share this article :