Home , › Bubu Syahrini Ternyata Bukan Sammy Siagian Benarkah?

Bubu Syahrini Ternyata Bukan Sammy Siagian Benarkah?

Sammy Siagian
Bubu Syahrini Ternyata Bukan Sammy Siagian Benarkah? Kedua nama ini 'Bubu' dan ‘Sammy Siagian’ heboh diberitakan sejak beberapa hari terakhir. Benarkah mereka dua orang yang berbeda?

Bubu panggilan Syahrini kepada lelaki yang diakui sebagai kekasihnya dan hadir di pernikahan adiknya, Aisyahrani akhir pekan lalu.

Sementara Sammy Siagian dari beberapa sumber adalah lelaki yang sama dengan Bubu yang dipamerkan Syahrini kepada media.

Banyak pihak yang percaya bahwa Bubu adalah Sammy Siagian. Namun tak sedikit pula yang meragukan bahwa dua nama itu orang yang sama, termasuk tentunya pihak Syahrini yang dengan tegas membantah.

Bubu_Syahrini _Bukan_Sammy_Siagian


Pihak Syahrini lewat manajernya, Reindhy berkeras bubu Syahrini berasal dari Malaysia. "Saya tegaskan bahwa informasi bubu fiktif atau pacar sewaan adalah tidak benar sama sekali. Mereka sudah pacaran lama kok. Bubu itu asli Malaysia, bukan orang Bogor," bilang Reindhy.

Memperkuat apa yang diungkapkan manajemen Syahrini, di sebuah forum, seseorang membuktikan bahwa Bubu bukanlah Sammy Siagian. Orang tersebut kemudian memposting sejumlah foto yang di dalamnya terdapat foto lelaki yang dia sebut sebagai Sammy Siagian yang asli.

Sementara itu, kepada sebuah media melalui sambungan telepon, pria yang dipercaya sebagai Sammy juga membantah bahwa dirinya Bubu.

"Saya bukan Bubu, dan saya adalah Sammy Siagian, mungkin kesamaan saya dengan kekasih Syahrini tersebut adalah kepala plontos saja, selebihnya kita berbeda sama sekali," ujarnya.

Perihal kabar kalau dirinya pernah mempunyai hubungan spesial dan bahkan juga sebagai mantan pacar Syahrini, Sammy menjawab. "Saya dulu pernah kenal Syahrini, dan kita hanya sebatas teman saja," tandasnya.
Share this article :