Home , › Selama Konser SuJu Menginap di 2 Hotel Jakarta

Selama Konser SuJu Menginap di 2 Hotel Jakarta

SUJU-Menginap-di-2-Hotel
Selama Konser SuJu Menginap di 2 Hotel Jakarta. Dalam rangka konser bertajuk 'Super Show 4 Indonesia' para personil Selama Konser SuJu Menginap di 2 Hotel Jakarta

Super Junior akan memulai konser bertajuk 'Super Show 4 Indonesia' mulai malam ini, Jumat, 27 April 2012. Meski konser belum dimulai, para penggemar fanatik sudah ramai berkumpul sejak siang tadi di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Karena khawatir para penggemar fanatik memburu SuJu hingga ke penginapan, panitia pun merahasiakan tempat para personel boyband asal Korea Selatan ini menginap.

Media Realtion Showmaxx mengatakan "Kami menyiapkan dua hotel untuk SuJu menginap selama di Jakarta. Yang jelas, dua hotel itu lokasinya di luar kawasan Ancol dan Jakarta Utara,"

Menurut Husna, tempat penginapan memang sengaja dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengenai persiapan konser, semua sudah dilakukan sejak kemarin. Kesembilan personel bahkan sudah melakukan gladi resik di lokasi konser.

"Panggung sudah di set, menggunakan VWK sound kemarin sore dan hari ini."

Meskipun konsernya baru dimulai malam nanti, ribuan Elf (sebutan penggemar SuJu) sudah berkerumun di depan pintu masuk lokasi konser. Menurut keterangan dari panitia, pintu gerbang baru akan dibuka pukul 18.00 WIB.
Share this article :