Home , › Super Junior Menggebrak Jakarta-Jadwal 28-29 April 2012

Super Junior Menggebrak Jakarta-Jadwal 28-29 April 2012

SuJu Menggebrak Jakarta
Akhirnya Super Junior / SUJU jadi konser di Indonesia setelah hari ini “We Want SS4 Ina” menjadi Trending Topik di Twitter dan dikabarkan bertengger pada posisi pertama TT. dan mengundang perhatian sehingga membuat promotor Show Maxx Entertaiment Mengkonfirmasi Bahwa SS4 Di Indonesia Akan Dilaksanakan pada Tanggal 28-29 April 2012.

Boyband asal Korea nomor satu ini siap mengobati kerinduan para ELF Indonesia (sebutan bagi penggemar Super Junior) di Jakarta. Super Junior Menggebrak Jakarta-Jadwal 28-29 April 2012

Show Maxx Entertaiment selaku promotor menjanjikan Super Show 4 Super Junior di Jakarta akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi fans Suju.

Show Maxx Entertaiment menjanjikan konser ini akan digarap dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir baik dari segi tata cahaya, efek khusus, tata suara dan lainnya.

Kabar ini tentu saja angin sejuk bagi ELF yang harap-harap cemas menanti kepastian. Karena awalnya kabar tersebut dikira sekedar rumor atau kabar burung semata.

Dengan pemberitahuan resmi atas kedatangan Super Junior untuk Super Show 4 di Jakarta, maka semua keraguan tersebut terjawab sudah. Namun belum dapat dipastikan berapa rincian harga dan periode penjualan tiket.
Share this article :

3 comments

Wah... Walaupun jadi konser di indonesia. Se.gemargemarnya aku pengen liat ga ada niat pengen liat hehe #gadaduit

cat: kalopun ada duit mending buat ngebaso wkwkwk

wah...ane jauh bgt nih dr jkrta... live di tv gk??

@Faizal Indra kusuma
Makasih atas Kunjungannya Teman. Salam



@kucob@berbagi
Paling juga ditayangkan ulangannya.