Home , › Harga BBM Tidak Jadi Naik Harga Barang Melonjak

Harga BBM Tidak Jadi Naik Harga Barang Melonjak

BBM-Tidak-Naik-Harga-Barang-Melonjak
Jakarta-BP. Harga BBM Tidak Jadi Naik Harga Barang Melonjak. Rencana untuk menambah stok barang yang ada di tempat usaha mengharuskan kami harus menyambangi Harco Mangga Dua pusat perbelanjaan Komputer terbesar di Jakarta.

Dengan menyodorkan sebuah catatan kecil ke si penjaga Toko seperti biasa yang kami lakukan setiap belanja, dan berharap segera menyiapkan semua pesanan sesuai dengan catatan yang ada, sang penjaga Toko mengatakan "Pak harga barang banyak yang berubah lho," serta merta si penjaga toko memberikan dua lembar Pricelist. 

Cukup terperanjat juga melihat perubahan harga tertera di pricelist baru tersebut. Harga BBM Tidak Jadi Naik Harga Barang Melonjak

Dengan hati galau kami pun mengatakan kepada si penjaga Toko "sebentar ya Mbak saya cek Ulang dulu nih" dengan segera kamipun beranjak dari tempat tersebut keliling untuk ngecek harga di beberapa tempat lain.

Dari Beberapa Toko yang sudah familiar, kami ambil daftar harga mereka, sama semua dengan harga berubah naik cukup signifikan. Aneh juga ya Harga BBM Tidak Jadi Naik namun Harga Barang sudah Melonjak tidak bisa normal ke harga semula.

Apa mau dikata kan Demo BBM sudah berhenti, karena harus memenuhi stok barang akhirnya kami pun membeli barang-barang sesuai dengan catatan kebutuhan dengan harga menjadi hampir dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Ini adalah salah satu Efek dari para petinggi negeri ini  yang sudah tidak mengurusi rakyat nya padahal itu sudah amanat terhadap mereka, perekonomian jadi morat-marit. 

Mereka sibuk mengurusi Kepentingan Partai dan kepentingan pribadi masing-masing. Kami hanya berharap semoga semuanya cepat kembali normal seperti sediakala.
Share this article :

4 comments

Gara2 BBM harga2 memang sudah pada naik semua sob. Kayaknya sulit juga mau turun kembali.

@Anak Rantau
Iya Kang, kecewa juga sih jadinya.

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

@outbound malang
Makasih Kang motivasinya. Salam