Home , , › Situs Jasa Extreem dan Indobelati berubah Wajah-Blog Pembunuh Bayaran

Situs Jasa Extreem dan Indobelati berubah Wajah-Blog Pembunuh Bayaran

Situs Pembunuh Bayaran
Ternyata ada juga orang gendeng yang berani membuat situs Jasa Pembunuh. Seperti diberitakan banyak di Media Massa blog hitmanindonesia.wordpress.com kemudian ada lagi beralamatkan indobelati.blogspot.com, dan satu lagi beralamatkan di jasapembunuhbayaran.blogspot.com.

Saat ini Pihak Kepolisian masih memburu pembuat blog jasa pembunuh bayaran tersebut, yang menawarkan jasa untuk membunuh orang dengan berbagai cara. Ketiga blog yang berisi ajakan, penawaran, dan menerima layanan jasa pembunuh bayaran.

Beberapa hari sebelumnya situs hitmanindonesia.wordpress.com sudah diblokir dan tidak beroperasi lagi. Sedangkan kemarin, blog indobelati.blogspot.com dan jasapembunuhbayaran.blogspot.com, masih terlihat aktif dan memiliki konten yang menawarkan jasa pembunuhan.

Tapi kami coba membuka hari ini (9/3/2012) dua blog yang menggunakan layanan blogspot itu sudah tidak aktif lagi menawarkan jasa pembunuhan. 

layout indobelati
Jika kemarin di dua blog itu terlihat ilustrasi orang dibunuh, kini dua wajah blog itu berganti. Di blog indobelati.blogspot.com terlihat foto Jack Sparrow dari film "Pirates of Caribbean" sebagai latar belakang.

Isi Situs Jasa Extreem dan Indobelati berubah Wajah. Saat ini, kedua blog itu memiliki konten yang benar-benar sama, yaitu video dari YouTube, yang merupakan video vulgar.

Di kedua blog itu juga terdapat gambar orang yang diambil dari belakang, yang mengacungkan jari tengah. Di gambar terdapat tulisan: "I Will Be Back Soon". Pesan ini menyiratkan bahwa pembuat blog ini masih 'bersembunyi' dan akan kembali jika kasus tidak lagi menjadi sorotan.

Blogspot Pemula berharap Pihak kepolisian bertindak cepat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi sekarang ini.
Share this article :

4 comments

Waaaaahhh sinting tuh orang yang bikin blog seperti itu,,,,,,,,,,

Pak Polisi cepetan tangkap admin nya,,,,,,,

nanti malah mencemarkan nama baik blogger,,,,,,,,,

@Falah Mulyana
Tapi jangan admin Blogspot Pemula kan Kang... HHeeeee...hheee.

Ya begitulah kalau aparat negara belum berjalan sebagaimana mestinya.
apa bila terkendala SDM lebih baik, personilnya ditambah 2 X lipat dari yang sudah ada sekarang.

@Asril
betul sekali Kang.