Home , › Jasa Pembunuh Bayaran di Situs Internet Beredar

Jasa Pembunuh Bayaran di Situs Internet Beredar

Jasa Pembunuh Bayaran
Jasa Pembunuh Bayaran di Situs Internet Beredar, diberitakan Sebuah blog yang menawarkan jasa pembunuhan dan penculikan bayaran. 

Namun mereka hanya melayani sasaran di Kota Bandung dan hanya menginginkan patner yang serius dalam menggunakan jasa mereka. 

"Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. 

Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami," begitulah isi Jasa Pembunuh Bayaran di Situs Internet seperti yang diposting oleh http://hitmanindonesia.wordpress.com.

situs Pembunuh Bayaran
Namun saat ini blog tersebut sudah di banned oleh wordpress, sebagai penyedia platform blog gratisan mereka. 

Kata mereka dalam postingan tersebut menjelaskan bahwa harga berbeda beda tergantung tingkat kesulitan menghilangkan jejak, "harga walikota tentu berbeda dengan pedagang alat elektronika tionghoa"..."Pembayaran dilakukan dengan uang tunai."

Situs hitmanindonesia.wordpress.com. Begitu dibuka, langsung tertulis “Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran.” Di akhir laman tersebut, tertulis, bagi mereka yang berminat serius menggunakan jasa pembunuh bayaran, mereka bisa mengirimkan email ke alamat: shinig4mi444@yahoo.com . Penyedia Jasa Pembunuh Bayaran di Situs Internet Beredar tidak akan menerima permintaan yang main-main.

Penyedia jasa mengancam jika ada pengguna jasa menggunakan jasanya dan tidak serius, maka mereka tidak akan lolos dari sang pembunuh. ”Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main. Situs ini sebenarnya cukup berumur, melihat postingan artikel Oktober 10, 2008 red

“Metode eksekusi direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak.
Share this article :

3 comments

Ada ada aj cri uang orng jaman sekarang

Wah, itu jelas kerjaan orang iseng. Dimana-mana hal begitu tidak mungkin publikasi terbuka, kecuali orang stress...

@Drieant
Iya Kang . Dah pada gendeng.


@SENTRAL VIDEO
Sepertinya stress Mas.