Home , , , › Doodle Google Peringati Hari Perempuan Se Dunia

Doodle Google Peringati Hari Perempuan Se Dunia

Google Blogspot PemulaBlogspot Pemula ada sedikit bangga disamping sedikit BT (juengkel buanget sama google tahu ga ya si Om google artinya) melihat tampilan awal google chrome, rupanya sekarang Hari Perempuan sedunia

Salut juga lihat si Om google dengan menghargai kaum perempuan dan memberikan sebuah tampilan Doodle khusus dalam rangka memperingati Hari Perempuan Se Dunia Google, mungkin dia tahu kalau ternyata banyak juga kaum dari perempuan yang jatuh hati sama si Om, dan si Om sadar bahwa sekarang penghuni dunia ini lebih banyak kaum wanitanya.

Tapi sebenarnya mengkel juga kalau ngerujuk sentimennya sama Blogspot Pemula yang belum lama ini tidak memberikan ijin kepada kami berkecimpung ngeramaikan google ads nya. Lihat Doodle Google dibawah ini gambarnya identik banget sama wanita ada bunga berwarna kuning.
Doodle Google Hari Perempuan
yah sudahlah si Om lagi ga cinta sama Blogspot Pemula Kali. Sayang Ibu, sayang Tante, Sayang Nenek, Sayang Neng pokoknya semua sebutan buat kaum perempuan selamat ya. Hanya itu yang bisa kami sampaikan.

Terimakasih Sarannya Sobat-I like You
Share this article :