Home , , › Peluncuran The New iPad San Francisco-ipad Generasi Terbaru

Peluncuran The New iPad San Francisco-ipad Generasi Terbaru

The New iPad TerbaruKontroversi mengenai nama generasi terbaru iPad berakhir sudah, akhirnya nama gadget Apple itu terkuak kelanjutan iPad 2 itu diberi nama "The New iPad". Hal itu sekaligus menjawab spekulasi sebelumnya yang menyatakan bahwa pengganti iPad 2 adalah iPad 3 atau iPad HD.

Peluncuran The New iPad San Francisco-ipad Generasi Terbaru secara resmi diluncurkan kemarin di San Francisco, Amerika Serikat, (8/3). Jenis iPad terbaru itu dilengkapi dengan tampilan layar yang lebih tajam, processor yang lebih cepat, ukuran lebih tebal dan lebih berat. Sementara, daya tahan baterai tablet itu akan lebih lama. Jika iPad 2 bisa tahan sepuluh jam, new iPad dapat dipakai selama 17 jam.

Saat peluncuran, CEO Apple Tim Cook menyatakan, new iPad ini lebih elegan dari versi sebelumnya. "The New iPad ini lebih elegan dan merupakan perpaduan dari versi sebelumnya," kata Cook.
 
San Francisco The New iPad

Fitur The New iPad terbaru :
  • Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
  • Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core). Kekuatannya diklaim 2 kali lipat Tegra 3.
  • Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.
  • iSight: Kamera belakang itu diberi nama iSight, ia memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
  • LTE: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE. Untuk pengguna di Indonesia, kabar ini diabaikan dulu saja sampai jaringannya tersedia di sini.
  • Bukan Siri: The New iPad memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri
  • Harga: Kisaran harganya adalah 499 dollar AS (16GB), 599 dollar AS (32 GB) dan 699 dollar AS (64GB).

Bagaimana, Tertarik ingin membeli The New iPad?
Share this article :

2 comments

Xixixi... kapan ya bisa beli :D

@Anak Rantau
Kalau di niatin bisa teman....