Home , , › Lady Gaga Tembus 20 Juta Follower Sang Ratu Twitter

Lady Gaga Tembus 20 Juta Follower Sang Ratu Twitter

Lady Gaga Ratu Twitter
Lady Gaga pelantun Born This Way itu berhasil mendongkrak jumlah followernya selama akhir pekan lalu (4-5 Maret) Spotlightr.com. Gaga (@LadyGaga) memiliki sekitar 20.085.304 follower.  (mantap red)

Hingga saat ini, jumlah followernya sudah bertambah menjadi 20.135.935 dalam waktu sehari saja. Bahkan, dia telah menyebut dirinya sebagai Ratu Twitter, dan mempertahankan gelar itu sampai sekarang.

Pesaing terdekatnya dengan jumlah follower terbanyak di Twitter, yaitu penyanyi remaja Justin Bieber yang sudah memiliki 18 juta follower. Lalu diikuti oleh, Katy Perry (15 juta follower), Shakira (14 juta follower) dan Rihanna (14 juta follower). Meski sukses di Twitter, Gaga kalah bersaing dengan Bieber dan Rihanna di situs berbagi video.

Gaga melaju ke puncak Twitter pada Agustus 2010 silam, ketika dia melampaui jumlah follower terbanyak Britney Spears.

Lady Gaga 20 Juta Follower

Pasalnya, akun Twitter Spears tidak seaktif Gaga. Ketimbang diupdate secara personal, akun Twitter Spears lebih sering diurus oleh manajemennya.

Selain Gaga, ada empat orang lagi yang memiliki jumlah followers terbanyak. Semuanya adalah musisi, yaitu Justin Bieber dengan 18 juta followers, Katy Perry dengan 15,7 juta followers, Shakira dengan 14,5 juta followers, serta Rihanna dengan 14,4 followers.

Justin Bieber juga dikabarkan lebih sering meng-update Twitternya ketimbang Gaga. Tapi, tahta Twitter Gaga nampaknya belum akan lengser dalam waktu dekat, mengingat pertumbuhan Twitter Gaga cenderung lebih tinggi dari Bieber.

Menambah daftar pengikutnya di Twitter, Gaga juga mempunyai 48,8 juta penggemar di Facebook, serta sekira 830 ribu lingkaran di Google+. Sedangkan baru-baru ini dia juga meluncurkan jejaring sosialnya sendiri, yaitu Little Monster.
Share this article :

6 comments

waduh banyak banget follower Gaga
punyaku cuma 50 an lebih hihi :p

Mantap ya dia, ane aj followernya bru 3. Bru buat akun. Emg apa fungsinya folower? Sampe 20jt lbh pny dia

dari Indonesia yang juga semakin membludak followernya Agnesmo...moga menyusul lady gaga...hehe...Happy blogging!

Kalo ane ngefans ma syakira sob :D

@anisayu
Yah begitu adanya Mbak.


@Drieant
apapun bentuknya kalau banyak penggemar pasti ada keuntungannya Kang.

@Iskaruji dot com
Baru mau di posting Kang.. hee...hheee...

@Anak Rantau
Seksi goyangannya ya Sob.. Heee...hhee..