Home , , › Kronologi Tabrakan Maut Model Gadis Sampul Olivia Dewi

Kronologi Tabrakan Maut Model Gadis Sampul Olivia Dewi

Tabrakan Maut Olivia Dewi
Tragedi Kecelakaan Mobil terjadi lagi baru-baru ini, kejadian tabrakan maut sering terjadi belakangan ini, seperti kita ketahui ada insiden Avanza Maut Guru Tabrak Murid TK dan SD Medan dan sebelumnya ada yang menghebohkan yakni Tragedi Kecelakaan Maut Taman Safari Cisarua Bogor dan kini baru lagi terjadi Tabrakan maut di Jalan Sudirman

Tabrakan Maut Model Gadis Sampul Olivia Dewi di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Seorang korban tewas di insiden kecelakaan mobil Nissan Juke, Olivia Dewi (17), ternyata merupakan salah satu model majalah remaja. Dia merupakan salah satu finalis sampul majalah pada tahun 2010.

Polisi telah memeriksa empat saksi untuk mengetahui kronologi tabrakan maut yang dialami seorang model remaja, Olivia Dewi, di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Dalam kecelakaan ini, Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar cukup parah. 

Olivia Dewi

"Menurut saksi yang di periksa, mobil itu berjalan dari arah Semanggi ke Bundaran HI. Setiba di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana, mobil itu menabrak tiang reklame," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto.

Para saksi melihat mobil berpelat nomor B 60 GOH itu melaju kencang dan oleng. Kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. "Saksi mengatakan mobil itu tiba-tiba terbakar," tutur Pol. Miyanto.

Miyanto mengatakan kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seluruh badan mobil dan penumpangnya. "Kap mobil habis terbakar. Setir mobil terbakar dan patah, sudah tidak pada tempatnya lagi," katanya. 

Sejumlah orang yang melihat kejadian itu berupaya memadamkan api. Sekitar pukul 04.30 WIB, kedua korban dievakuasi. Jenazah Olivia dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sedangkan Joy dilarikan ke RS Jakarta. Saat ini, jenazah Olivia telah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit.

Hingga saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan mengapa mobil yang dikendarai mantan Gadis Sampul 2010 itu terbakar. "Apakah karena percikan akibat benturan atau karena ada sumber api lain. Kami masih melakukan penyelidikan, belum berani menyimpulkan," tutur Miyanto. "Saksi yang melihat hanya mengatakan mobil oleng sebelum menabrak dan terbakar."

Menurut beberapa sumber yang didapat Admin Blogspot Pemula Jenazah Olivia Dewi akan di kebumikan besok hari. Kami Turut Berduka Atas Meninggalnya Olivia Dewi.
Share this article :

4 comments

ngeri jg ya tabrakan mautnya

kasian, masih muda, turut berduka ajah :D

Belum sempet baca sob ane beritanya. thanks ya infonya :)

@IT-Soft Center
Yah musibah kalau sudah datang..


@Aldio Blog
Makasih kunjungannya teman lama


@Anak Rantau
Sama-sama teman