Home , , › Foto Menjelang Pemakaman Gadis Sampul Olivia Dewi,San Diego Hills Kerawang

Foto Menjelang Pemakaman Gadis Sampul Olivia Dewi,San Diego Hills Kerawang

Pemakaman Gadis Sampul Olivia
Korban kecelakaan Gadis Sampul Olivia Dewi di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia Dewi Model muda jebolan Gadis Sampul 2010, dimakamkan hari ini, Senin, 12 Maret 2012 di San Diego Hills. 

Olivia dimakamkan dengan prosesi Katolik. Persiapan pemakaman Olivia sudah mulai terlihat sejak pagi tadi. Blogspot Pemula Share Foto Menjelang Pemakaman Gadis Sampul Olivia Dewi,San Diego Hills Kerawang

Suasana serba putih mendominasi suasana di pekuburan Olivia dengan berdirinya tenda berukuran 13 x 18 m. Tampak sejumlah bunga berjejer di sekitar tenda tersebut. Mobil-mobil jenis pick up bolak-balik masuk ke area pemakaman mengantar bunga-bunga duka cita dari para pelayat.

Pemakaman Olivia Dewi1

Tampak di sekitar tenda berjaga-jaga sekitar 15 orang berpakaian seragam safari dengan tubuh tegap dan besar. Perwakilan keluarga Olivia juga mulai sibuk mengatur untuk jalannya pemakaman model kelahiran 16 Januari 1995 itu.

Pemakaman Olivia Dewi2

Pemakaman Olivia Dewi3

Pemakaman Olivia Dewi4

Sementara itu, jenazah Olivia yang diberangkat dari Rumah Duka Dharmais baru tiba di San Diego Hills. Jenazah dibawa dengan mobil ambulans bernomor polisi B 7088 BU dan dikawal ketat enam voorijder. Sejumlah mobil mewah ikut mengiringi mobil jenazah tersebut.
 
Pemakaman Olivia Dewi5

Pemakaman Olivia Dewi6

Beberapa rekan-rekan Olivia tampak menghadiri pemakaman model muda tersebut. Mereka larut dalam kesedihan. Mata mereka berkaca-kaca tak kuasa menahan tangis. Mereka masih menunggu untuk diperbolehkan masuk ke dalam tenda putih besar.

Sekali lagi Kami Admin Blogspot Pemula Turut Berduka sedalam-dalamnya.
Share this article :

2 comments

wah kasian ya, padahal masih muda banget. 17 tahun...

@cerita anak kost
Namanya Umur kita ga tahu ya...