Home , , › Kronologi Penangkapan Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno, Karena Beli Ekstasi

Kronologi Penangkapan Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno, Karena Beli Ekstasi

Penangkapan Raka Widyarma
Kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta menangkap seorang pria berinisial R terkait kasus narkoba. Ternyata, R adalah anak angkat Rano "Si Doel" Karno.

Petugas bea cukai mencurigai kiriman paket yang datang dari Malaysia. Kemudian, saat dibuka ternyata paket tersebut berisi lima butir ekstasi. Polisi pun langsung bergerak mencari alamat penerima.

Petugas bea cukai menyamar menjadi petugas paket tersebut, polisi mengantarkan paket tersebut ke rumah yang bersangkutan. Di situlah kemudian, anak angkat Rano Karno tersebut ditangkap dan langsung dibawa ke kantor polisi.

"Kepolisian dan Bea Cukai menangkap lelaki berinisial R yang diduga putra Wakil Gubernur Banten," kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol. Reynhard, Sabtu 10 Maret 2012.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto juga membenarkan bahwa orang yang ditangkap itu benar keluarga Rano Karno. "Benar, R anak angkat Rano Karno," ujar dia.

Raka Anak Angkat Rano

Ket Gambar : Raka Widyarma (paling kanan) Anak angkat Rano Karno,

Saat menangkap Anak Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, polisi juga menangkap seorang perempuan bernama Karina Andetia. Keduanya ditangkap saat menerima paket berisi 5 butir ekstasi. Keduanya ditangkap di Jalan Perkici Raya EB2 Nomor 42 Bintaro Jaya Sektor 5, Jakarta Selatan.

"Narkotika jenis ekstasi sebanyak 5 butir. Pelaku atas nama Raka Widyarma dan Karina Andetia sekarang ditahan di Polres Bandara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada detikcom, Sabtu (10/3/2012).

Menurut Rikwanto (Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto) 5 butir ekstasi tersebut diamankan saat Raka mengambil pesanan di rumah temannya di Bintaro, Jakarta Selatan. Ekstasi dipesan Raka dari Malaysia via online."5 Butir diamankan, dipesan oleh R dari Malaysia," sambungnya.

Saat ini, putra angkat Rano Karno itu mendekam di Mapolres Bandar Udara Soekarno-Hatta."Sekarang sudah ditahan, ditangkapnya kemarin (Jumat, 9 Maret 2012), " kata Rikwanto.

Ref  : detik.com
Share this article :

6 comments

ane juga baru liat di infotement gan. ternyata si rano karno berhati baja, berani menerima dan tidak cuci tangan bahkan akan terus mendampingi anaknya kapanpun sampai masalah ini selesai. ga seperti pejabat sekarang yang gampang cucitangan. semoga ada titik terang buat mereka

@cerita anak kost
Iya, sabar dan bertanggung jawab teman

wah info menarik..
semoga hukum tidak pandang bulu:}

@Muro'i El-Barezy
Kami hanya sekedar share berita aktual Kang, Salam

wah lama ga tahu berita Rano Karno, eh malah terlibat kasus anak angkat karna narkoba ....

infonya masih hangat :)

Iya, ada-ada aja masalah yang terjadi Mbak.